New Hino Dutro Hadir dengan Tenaga Lebih Besar

METROSEMARANG.COM – Beberapa waktu lalu PT Hino Motors Sales Indonesia meluncurkan New Hino Dutro 130 HDL di event GIIAS. Kali ini, unit terbaru tersebut dikenalkan kepada masyarakat Semarang.

New Hino Dutro 130 HDL memiliki dimensi lebih

New Hino Dutro hadir dengan spesifikasi lebih unggul dibanding sebelumnya, yaitu dimensi yang lebih panjang sehingga bisa menambah muatan satu hingga 1,5 kubik.

“Selain itu, ada berbagai up grade lain, seperti transmisi gigi 1 dan 2 dibuat lebih besar. Dengan demikian, tenaga pada saat kecepatan rendah dan saat melewati tanjakan akan lebih bertenaga,” kata Sales and Promotion Director PT Hino Motors Sales Indonesia, Santiko Wardoyo, Rabu (4/10).

Dia menambahkan, untuk transmisi gigi 3 dan selanjutnya tetap menggunakan transmisi lama agar memberikan kenyamanan saat melaju di jalanan rata sehingga bahan bakar lebih irit sekitar tiga persen.

Untuk pembelian New Hino Dutro 130 HDL, konsumen akan mendapatkan gratis biaya servis dan ganti oli hingga 60.000 km atau dua tahun. New Hino Dutro ini hadir dalam beberapa varian yang dibanderol mulai Rp 250 juta. (ade)

You might also like

Comments are closed.