57 Tim Bertarung di Central Java Adventure Back To Basic Offroad

offroad-central-java

 

 

METROSEMARANG.COM – Semarang Jip Comunity (S.J.Co) bersama Boja Jip Comunity (Bojic) kembali menggelar 4×4 Offroad Central Java Adventure yang ke empat, Jumat (13/11).

Bertajuk “Back to basic Offroad, 3 Days No Resque” para pecinta offroad yang berasal dari berbagai daerah indonesia akan berusaha menaklukkan rute extrem yang melewati tiga wilayah, Semarang, Kendal dan Ungaran.

Total ada 57 tim offroad yang mengirimkan tiga mobil untuk menghadapi rute adventure tersebut selama tiga hari lamanya hingga 15 November mendatang tanpa adanya tim rescue.

“Ini event ke empat. Kali ini tanpa menggunakan tim resque. Sehingga diharapkan lebih menantang,” kata Supriyanto ketua penyelenggara yang merupakan anggota  S.J.Co.

Tidak adanya tim penyelamat tentu membuat para offroader mempersiapkan benar-benar kondisi kendaraannya. Terlihat, sebelum pelepasan yang digelar di halaman Museum Ranggawarsita Semarang, masing-masing tim melakukan pengecekan terhadap mobilnya.

“Mogok boleh dibantu boleh tim lain. yang penting di pos ada mobilnya. Ada dua pos. Pos terakhir atau garis finish di Wana wisata hutan Penggaron,” imbuh pria yang akrab disapa Mas Pri itu.

Sementara itu, salah satu peserta Offroad asal yogyakarta Bowo Herdiyanto mengaku sangat antusias menunggu jalannya race. Bersama tim Handi Kiartarto Sport Yogyakarta ia berharap mampu menaklukkan jalur offroad dengan maksimal.

“Ini yang kedua saya ikut. Bukan kemenangan yang tapi incar, tapi kebersamaan dalam menaklukan jalur ekstrem. Apalagi tanpa tim penolong, ini membuat kami tertantang,” ujar Bowo. (yas)

You might also like

Comments are closed.