“5th Anniversary of Jakarta Route”, Turkish Airlines Bagikan Tiket Lucky Draw

Turkish Airlines “5th Anniversary of Jakarta Route”. Foto Metrosemarang/dok
Turkish Airlines “5th Anniversary of Jakarta Route”. Foto Metrosemarang/dok

JAKARTA – Turkish Airlines terus berusaha menggaet kepercayaan pasar di Indonesia melalui perbaikan kualitas pelayanan dan standar keamanan yang terbaik bagi pelanggannya. Sebagai bentuk apresiasi kepada para partnernya, Turkish Airlines mengadakan “5th Anniversary of Jakarta Route” dengan memberikan hadiah khusus buat pelanggan di Indonesia.

Perayaan Turkish Airlines “5th Anniversary of Jakarta Route” tersebut berlangsung pada 26 November 2014. Agenda ini merupakan perayaan tahun ke-5 maskapai penerbangan Eropa itu sejak pertama kali membuka rute penerbangan di Jakarta pada Agustus 2009.  Acara ini juga dihadiri Turkish Airlines Station Manager Cevat Adapazarli,  Turkish Airlines General Manager Mehmet F. Gurulkan  dan Finance Manager Turkish Airlines Fuat Gulmez.

Mehmet Faruk Gurulkan, General Manager Turkish Airlines Indonesia mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada partnernya, dalam kesempatan tersebut juga mengundang lebih dari 200 orang dari travel agen, land operator dan juga media. Selain itu, pada perayaan ulang tahun ke-5 ini, Turkish Airlines memberikan 2 tiket business class ke tujuan mana saja di seluruh dunia sebagai lucky draw.

“Kami sangat bahagia dengan para partner lokal kami, dan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas dukungannya kepada Turkish Airlines selama 5 tahun ini di Indonesia. Kami berharap untuk tetap terus menjaga hubungan baik ini dengan para partner kami di Indonesia di tahun-tahun yang akan datang,” ucap Mehmet Faruk dalam rilisnya, Kamis (27/11).

Dia menambahkan, Indonesia sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia, merupakan salah satu pasar yang penting bagi Turkish Airlines. Untuk itu, maskapai peraih penghargaan ‘Best Airlines in Europe’ dan ‘World’s Best Business Class Lounge Dining’ 2014 ini berkomitmen untuk memberikan layanan dengan kualitas servis kelas dunia dan juga tetap mempertahankan kebijakan keamanan yang ketat untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setianya di Indonesia.

“Turkish Airlines tetap mempertahankan identitasnya sebagai maskapai penerbangan utama Republik Turki dalam industri penerbangan sipil. Oleh karena itu, kami secara konsisten mengembangkan rute penerbangan kami ke seluruh dunia,” pungkas Mehmet. (*)

 

 

You might also like

Comments are closed.