6 Awak Mobil Tangki Terima Penghargaan

– APRESIASI- PT. Pertamina Patra Niaga dan PT. Ardina Prima memberikan penghargaan kepada 6 Awak Mobil Tangki (AMT) BBM di wilayah IFT Semarang Group yang berprestasi. Foto : ist/metrosemarang.com

 

SEMARANG, METROSEMARANG.COM PT. Pertamina Patra Niaga dan PT. Ardina Prima memberikan penghargaan kepada 6 Awak Mobil Tangki (AMT) BBM di wilayah IFT Semarang Group yang berprestasi dalam mendistribusikan BBM ke masing-masing SPBU di wilayah kerjanya. Para Awak Mobil Tangki (AMT) tersebut berasal dari PT Ardina Prima yang merupakan mitra PT Pertamina Patra Niaga dalam pengelolaan distribusi BBM.

Site Supervisor PT. Pertamina Patra Niaga Integrated Fuel Terminal Semarang, Siswandi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada para Awak Mobil Tangki (AMT) BBM yang menjadi ujung tombak penyaluran BBM ke masyarakat.

“Penilaian penghargaan berdasarkan Nihil Pelanggaran dan Kecelakaan, Zero Losses dan Complain, Patuh terhadap penggunaan Alat Pelindung Diri (APD), Disiplin waktu kerja dan hari kerja,” kata Siswandi di sela-sela pemberian penghargaan.

Menurutnya, tidak perlu lompatan besar, lompatan yang kecil pun tak apa asal arahnya benar. Hal itu yang harus dipahami dalam meningkatkan kualitas kita dalam bekerja.

“Semoga dengan pemberian reward ini, dapat memberikan semangat kepada Awak Mobil Tangki yang lain agar tetap menjaga semangat dan loyalitasnya kepada perusahaan dan masyarakat,” ungkapnya.

Para Awak Mobil Tangki yang mendapatkan penghargaan adalah untuk Kelas Reguler (Moch Chusnung, Wahono, Acip), Sedangkan untuk Kelas Khusus yang mengirim ke outlet Pertashop (Yuli Purwanto, Kristanto Nugroho dan Sigit Wahyuono).

Supervisor PT. Ardina Prima untuk lokasi IFT Semarang, Fajar Sumedi menambahkan, ke depan akan diberikan reward dengan penghargaan lebih bagus untuk menambah semangat bekerja melayani kebutuhan energi masyarakat.

“Diharapkan para Awak Mobil Tangki (AMT) yang menerima penghargaan dapat mengajak rekan-rekan lainnya untuk bekerja sebaik mungkin, karena mereka merupakan contoh bagi lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, diberikan pula penghargaan kepada 24 Awak Mobil Tangki di 4 Terminal BBM di Boyolali, Tegal, Maos dan Rewulu Yogyakarta.(ris)

You might also like

Comments are closed.