Fujifilm Merambah Dunia Kecantikan

METROSEMARANG.COM – Mendengar “Fujifilm”, yang terlintas di kepala adalah sebuah merk kamera. Namun sejak 2007 silam, Fujifilm merambah ke bisnis kecantikan. Di Indonesia, Fujifilm sebagai produk kecantikan dikenal sejak 2012.

Fujifilm mengenalkan Astalift dan memberikan edukasi kesehatan kulit di Hotel Novotel Semarang, Rabu (28/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Marketing & Trainer Astalift, Tomas Santoso mengatakan banyak bahan-bahan dari Fujifilm yang sejatinya sangat cocok digunakan untuk kecantikan. Dia mencontohkan, kolagen yang biasa ditemui di rol film bisa digunakan untuk kelembaban dan kekencangan kulit.

“Ada juga yang berbahan antioksidan yang membuat hasil foto dari Fujifilm tidak pudar dan tajam. Antioksidan juga penting untuk kulit. Selain itu lighting control yang bisa membuat kulit tetap cantik di dalam maupun luar ruangan,” kata dia, Rabu (28/2).

Jika respons masyarakat dirasa positif, bukan hal yang tidak mungkin Fujifilm Astalift akan membuka konter di Kota Semarang. Saat ini pihaknya sedang mengenalkan produk tersebut ke masyarakat agar lebih tahu tentang kesehatan kulit.

“Tujuan kami adalah untuk melakukan edukasi bagaimana cara membuat kulit sehat. Bukan hanya make up yang bagus, tetapi kulitnya harus sehat terlebih dahulu,” tambahnya.

Produk yang saat ini menjadi best seller Fujifilm Astalift adalah Wonder Gel atau Jelly Aquqlista. Produk ini bisa memperbaiki lapisan kulit di bawah epidermis agar terjaga kelembabannya dan elastusitasnya. Selain itu, produk ini juga melindungi kulit dari polusi, bakteri dan sinar matahari. (ade)

Comments are closed.