7 Cara Dahsyat Bangkitkan Gairah Seks Wanita

Ilustrasi
Ilustrasi

GAIRAH seks wanita tak bisa lekas memuncak seperti pria. Ibarat gunung es, butuh waktu tertentu untuk meluluhkan mereka. Padahal, sebenarnya wanita juga sangat ingin secepatnya mencapai klimaks saat bercinta, tapi terkadang lawan mainnya yang tidak bisa memahami bagaimana memperlakukannya.

Tubuh wanita memiliki beberapa area sensual yang bisa Anda jadikan sebagai senjata untuk memberinya kenikmatan sepenuhnya. Berikut ini tujuh hotspot wanita yang wajib Anda ketahui, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Payudara

Area ini merupakan salah satu organ yang sangat sensitif bagi wanita. Rangsangan pada payudara dan putting akan mengaktifkan lapisan luar pada otak. Yang harus diingat, Anda juga harus memperlakukannya dengan halus. Seorang terapis seks Amy Levine menyarankan agar Anda memainkan jari kelingking dengan gerakan memutar di sekitar puting, sehingga akan memaksimalkan luas permukaan yang Anda rangsang untuk memperoleh respons dari si Dia.

Dinding vagina

Menurut profesor Barry Komisaruk, penulis The Science of Orgasm, orgasme wanita yang paling intens justru berasal dari stimulasi pada dinding vagina. Caranya: “Mulailah dengan klitoris, kemudian pindah ke vagina, dan selesaikan pada dinding vagina.” Namun, Barry mengingatkan agar proses itu tidak dilakukan dengan terburu-buru.

Klitoris

Area ini sangat terlindungi. Klitoris punya peran vital untuk membantu wanita mencapai orgasme. Butuh kesabaran ketika Anda memainkan area ini. Jika Anda mampu merangsangnya, praktis akan mengirimkan getaran yang menggoda ke klitoris.

Kulit kepala

Dr. Pam Spurr, penulis Steamy Sex – The Sex Doctor’s Guide To Keeping It Hot menyarankan Anda untuk memijat bagian belakang telinga sampai ubun-ubun. Lakukan secara kontinyu dan perlahan. Cara ini diyakini bisa mengurangi ketegangan dan memenuhi tubuhnya dengan hormon yang bisa menimbulkan kenyamanan.

Leher

Pijatan pada leher wanita akan meningkatkan kadar oksitosinnya. Seperti diungkapkan Dr Spurr, pijatan itu bisa mengirimkan getaran hingga ke tulang punggungnya, sehingga membuat dia lebih bergairah. Anda bisa juga memberi ciuman di antara leher dan wajah sampai ke bahu. Cara ini bisa memicu pelepasan antitoksin.

Perut

Otot perut adalah pemicu kenikmatan pada setiap penjelajahan saat foreplay. Anda bisa melakukan usapan merata di area perut hingga perbatasan dada dan kemaluan. Lakukan dengan perlahan dan penuh kelembutan.

Jari kaki

Kaki memiliki banyak titik yang terhubung dengan syarat. Daerah ini juga bisa menjadi pendorong untuk melakukan penjelajahan erotis. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah si dia dari kakinya. Salah satunya dengan memberi pijatan, yang akan membuatnya merasa diperhatikan. Anda bisa juga mencium saraf otot di bagian belakang lutut.

Penasaran? Selamat mencoba. (*)

 

 

 

You might also like

Comments are closed.