AccorHotels Semarang Bagi-bagi Voucher Menginap dan Makan

METROSEMARANG.COM – AccorHotels Semarang yang terdiri atas Ibis Budget Semarang Tendean, Ibis Semarang Simpang Lima, dan Novotel Semarang menggelar Ibis Pillow Hunt pada Minggu (21/5). General Manager Ibis Budget Semarang Tendean, Stephane Fagez mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk memperkuat brand keluarga Ibis yang ada di Semarang.

Ibis Pillow Hunt
Foto: istimewa

Acara dimulai dengan flashmob menari dari Hotel Ibis Semarang Simpang Lima menuju Simpang Lima. Para karyawan menari dengan gembira diiringi lagu Happy dari Pharrell Williams. Dilanjutkan dengan Zumba yang dipandu seorang instruktur berpengalaman.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengunggah foto mereka dalam acara Ibis Pillow Hunt dan me-mention akun instagram hotel yaitu @ibisbudgetsemarang dan @ibissemarangsimpanglima. Beberapa foto terbaik yang dipilih berhak mendapatkan goodie bag menarik,” katanya, Rabu (24/5).

Selain itu sejumlah voucher makan di Novotel Semarang dan voucher menginap di ibis budget Semarang Tendean serta ibis Semarang Simpang Lima. (ade)

You might also like

Comments are closed.