Ace Hardware Resmikan Gerai Ketiga di Semarang

METROSEMARANG.COM – Setelah dua toko yang berdiri megah di kawasan Simpang Lima Semarang dan Jalan Pemuda Semarang, PT Ace Hardware Indonesia kembali melebarkan sayap dengan membuka toko ketiganya di Kota Semarang.

Mengincar konsumen di bagian timur Kota Lumpia, salah satu toko penyedia kebutuhan rumah terlengkap di Indonesia itu kembali dibuka di Jalan Brigjen Sudiarto 267, Pedurungan Semarang.

ace hardware
Pemotongan pita oleh manajeman Ace, menandai peresmian Ace Hardware Majapahit Semarang, Sabtu (12/3). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Regional Manager Ace Hardware Indonesia Aliyudhanto optimistis dibukanya gerai ketiga di Semarang dan yang ke 117 di Indonesia itu mampu meningkatkan kemampuan Ace dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya toko ketiga ini, masyarakat yang tinggal di wilayah timur tak perlu lagi ke pusat kota untuk menikmati produk Ace,” kata Ali di sela-sela peresmian Ace Pedurungan, Sabtu (12/3).

Dalam peresmian tersebut, sejumlah promo pun dipersiapkan guna menarik minat masyarakat. Di antaranya, Program Crazy Prize, Gift With Purchase serta potongan harga hingga 50% untuk sejumlah barang pada promo Hot Deals.

Tak hanya itu, dalam pembukaan kali ini, Ace juga memberikan bantuan berupa ratusan alat bantu pendengaran yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Dinas Sosial Kota Semarang.

“Ke depannya tentu Ace bakal menyebar di seluruh daerah di Indonesia. Kami juga ada layanan antar barang untuk pembelian diatas Rp 2 Juta dan Rp 1 Juta untuk member,” tutup Ali. (yas)

You might also like

Comments are closed.