Acer Nitro 5 Manjakan Gamer dengan Harga Murah

Acer Nitro 5 merupakan satu dari jajaran laptop gaming Acer yang menjadi produk yang banyak dicari konsumen. Selain untuk game, laptop ini dipilih karena mumpuni untuk desain grafis

PERKEMBANGAN game, setelah e-sport booming beberapa waktu ke belakang menjadikan minat masyarakat, terutama anak muda pada gadget berspesifikasi gaming meningkat. Tidak hanya perangkat smartphone dan desktop, laptop gaming juga mendapatkan bagian dalam perkembangan game di Indonesia.

laptop acer
Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto, menunjukkan produk-produk terbaru dari Acer di Nest.Co.Lo.Gy, Rabu (20/2/2019). (foto: metrosemarang/Ade Lukmono)

Acer Nitro 5 merupakan satu dari jajaran laptop gaming Acer yang menjadi produk yang banyak dicari konsumen. Selain untuk game, laptop ini dipilih karena mumpuni untuk desain grafis.

“Acer Nitro 5 banyak dicari para gamer. Harganya yang murah juga membuat para pelajar juga mencari laptop ini untuk keperluan desain,” ungkap Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto, Rabu (20/2/2019).

Acer Nitro 5 memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk game berat. Dengan Intel Prosesor Generasi ke-8 dan Graphic Card NVidia Geforce GTX 1060, laptop ini sudah bisa menjalankan game populer saat ini ramai dimainkan, seperti Pro Evolution Soccer, Player’s Unknow Battleground dan lainnya.

Selain itu, Acer juga menyematkan sistem pendingin yang hanya dimiliki Acer agar memberikan kenyamanan dalam bermain game. Tidak hanya hardware, Acer juga menyematkan software pendukung khusus agar pengguna lebih mudah dalam pengaturan saat bermain game.

Selama Januari hingga Maret 2019, Acer menawarkan berbagai bonus untuk pembelian laptop gaming berupa headset khusus game seharga Rp 1,4 juta dan mouse gaming yang didapatkan secara cuma-cuma.

“Kami juga menawarkan cashback hingga Rp 10 juta dalam program promo ‘Terima Kasih Pelanggan’. Khusus untuk Acer Nitro 5, kami akan memberi cashback Rp 500 ribu dari harga normalnya, yaitu Rp 12,2 juta,” jelas Erbie. (*)

Artikel ini telah dipublikasikan oleh metrojateng.com

Comments are closed.