Ada Bekas Cekikan, Wanita Muda di Kebun Tebu Mijen Diduga Dibunuh

METROSEMARANG.COM – Aparat Reserse Kriminal Polrestabes Semarang bersama Polrek Mijen menemukan bekas luka cekikan di leher wanita yang ditemukan tewas di kebun tebu, Jalan Untung Suropati, Jatibarang, Mijen, Minggu (20/3) sekitar pukul 15.30.

“Dugaan kuat mengarah wanita tersebut korban pembunuhan,” ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono, Selasa (22/3).

Meski titik terang terkait pengungkapan kasus tersebut sedikit demi sedikit ditemukan, namun pihaknya masih kesulitan untuk menguak identitas wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto mengatakan, berbagai upaya sudah dilakukan, namun identitas pelaku belum juga terungkap. “Awalnya kami ada data, tapi saat dicocokan tidak sama,”” ujarnya.

Sejauh ini juga belum ada masyarakat yang melaporkan kalau anggota keluarganya ada yang hilang. “Kami berharap warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor, itu sangat membantu kami,” jelasnya.

Ciri-ciri wanita tersebut adalah mengenakan baju bermotif bintang warna merah putih serta celana kain di atas lutut. “Berambut hitam sebahu dan kulitnya sawo matang,” ungkapnya. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.