Ada Chocolate Corner di Taman Menteri Supeno Semarang

Chocolate Corner memberi sajian alternatif pemburu kuliner di Semarang. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Chocolate Corner memberi sajian alternatif pemburu kuliner di Semarang. Foto: metrosemarang.com/istimewa

METROSEMARANG.COM – Bersantai di taman kota saat akhir pekan atau hari libur rasanya kurang sreg tanpa adanya minuman atau cemilan. Di Taman Menteri Supeno Semarang ada Chocolate Corner yang menyajikan aneka minuman coklat dan makanan ringan yang bisa Anda coba.

Chocolate Corner ini cukup unik. Minuman coklat dijajakan menggunakan sebuah mobil kuno, yaitu VW Combi keluaran tahun 1970 an. Mobil didesain sedemikian rupa laiknya minibar yang bisa dibuka untuk melayani pembeli.

Catnya juga didesain identik dengan susu, kombinasi cat warna putih dan biru. Chocolate Corner bisa Anda jumpai di Taman Menteri Supeno Semarang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Adalah Erni Amaniyah warga Perum Klipang Pesona Asri blok G 114 Semarang yang menggagas usaha kuliner coklat tersebut. “Kami biasa buka mulai pukul 17.00-24.00 Wib. Biasanya di sekitar Taman Menteri Supeno,” katanya kepada metrosemarang.com.

Ada beberapa varian coklat yang bisa Anda coba, yaitu Mocca Frappucino, Caramel, Chocolate Tiramisu dan lainnya. Harganya, untuk yang oanas Rp 9.000 dan yang dingin Rp 10.000. Ada juga aneka makanan ringan seperti roti bakar dan lain sebagainya. (arf)

You might also like

Comments are closed.