Adi Dewanto: Prioritaskan Kekompakan Tim

Bernadus Adi Dewanto Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Bernadus Adi Dewanto
Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

BERADA dalam tim yang kompak diyakini bisa menghadirkan semangat berlipat untuk menghasilkan prestasi. Tak terkecuali bagi Bernadus Adi Dewanto, Sales Superintendent Toko Buku Gramedia Pandanaran yang cukup sukses menjalankan perannya untuk mengelola beragam karakter dari anak buahnya.

Berkarir bersama TB Gramedia Pandanaran sejak 1989 telah memberinya banyak pengalaman. “Kekompakan tim adalah yang utama. Jika semua punya semangat untuk memberikan yang terbaik, hasilnya juga akan positif bagi perusahaan,” tutur pria yang sudah menjabat sebagai Sales Superintendent sejak enam tahun terakhir itu.

Berkat kerja sama dengan staf dan karyawan-karyawannya, setiap tahun TB. Gramedia Pandanaran terpilih sebagai toko terbersih se-Kota Semarang. Pria kelahiran Semarang, 49 tahun silam ini cukup percaya diri bisa membawa TB. Gramedia menjadi lebih berkembang.

“Saya harus percaya diri dan pantang menyerah,” katanya.

Sebagai mantan atlet bela diri, Adi mengaku butuh fisik yang kuat untuk menjalankan perannya saat ini. “Jika kita bisa membawa diri dengan baik, maka yang kita dapat akan baik pula,” imbuh ayah satu anak itu. (ans)

You might also like

Comments are closed.