Agnez Mo Tampil Maksimal Mengguncang Babyface

Agnez Mo tampil maksimal menghibur fans Semarang di Babyface, Minggu (31/5) dinihari. Foto: metrosemarang/achmad nurseha
Agnez Mo tampil maksimal menghibur fans Semarang di Babyface, Minggu (31/5) dinihari. Foto: metrosemarang/achmad nurseha

SEMARANG – Bukan perkara sulit bagi penyanyi kelas dunia Agnez Mo bisa puaskan ratusan penonton yang hadir dalam konsernya di Babyface Club and Karaoke, Minggu (31/5) dini hari. Meski lebih dibawakan dengan minim kata, penampilan Agnez Mo tetap menawan dan mengundang histeris penonton.

Kehadiran Agnez Mo memang membuat lounge Babyface dipadati pengunjung, bahkan hingga di lantai dua. Rasa penasaran penonton yang rela menunggu berjam-jam sebelum konser dimulai pun terobati dengan single pertama ‘Hide and Seek’ yang dibawakan Agnez Mo bersama grup dance-nya.

Aksi demi aksi terus dipersembahkan penyanyi 28 tahun ini tanpa basa-basi dan minim kata. Untuk berkomunikasi dengan penonton, lebih banyak dilakukan di sela-sela lagu yang dibawakan.

Sementara itu setelah sukses menggebrak penonton dengan tembang pertamanya, Agnez Mo kembali menyajikan pertunjukan yang apik bersama grup dance seiring melantunkan lagu-lagu andalan, seperti ‘Flyin High’, ‘Matahariku’, ‘Things Will Get Better’, ‘Muda’, ‘Tak Ada Logika dan Ku Tlah Jatuh Cinta’, dan ‘Shut Em Up’.

Jerit penonton makin menggema saat beberapa lagu lawas milik Agnez Mo didaur ulang dan disesuaikan dengan karakter musiknya sekarang ini, yakni ‘Matahariku’, ‘Muda’, dan ‘Tak Ada Logika dan Ku Tlah Jatuh Cinta’.

“Lagu-lagu lawas kalau dibawakan sekarang ini rasanya kayak gimana gitu. Jadul ya? Tapi coba kalau sedikit diubah,” ucap Agnez Mo sembari sedikit melantunkan lagu ‘Muda’ aransemen lawasnya.

Aksi enerjik Agnez Mo pun mendapat pujian dari ratusan penonton dengan histeris memanggil namanya. Bahkan, saat melantunkan lagu ‘Matahariku’, Agnez mendapatkan bunga hias dari salah satu fansnya.

Konser yang berlangsung sekitar satu jam itu pun ditutup secara spektakuler dengan melantukan lagu pamungkasnya, ‘Coke Bottle’. Sesaat sebelum meninggalkan panggung, Agnez bersama grup dance dan band-nya memberikan hormat berulang kali sebagai ucapan terimakasih atas antusias penonton di Semarang. (ans)

You might also like

Comments are closed.