Agus Murdi, Jatuh Bangun Mencintai Skateboard

Agus Murdiyanto, cinta mati skateboard. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Agus Murdiyanto, cinta mati skateboard. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

MERASA nyaman saat adrenalinnya terpacu, menjadi alasan Agus Murdiyanto terus konsisten menekuni olahraga skateboard. Diawali coba-coba, pemuda kelahiran Kendal 23 tahun yang lalu tersebut justru tak bisa lepas dari olahraga yang terbilang sangat ekstrem tersebut.

Kini, genap enam tahun sudah Agus terjun di dunia skateboard. Berbagai trik dari olahraga papan luncur sudah ia kuasai, meski tak jarang cedera adalah harga yang harus dibayar.

“Awalnya melihat temen ada yang main, saya pengen, malah ketagihan. Saking senengnya, sampai terkadang main tak kenal waktu,” kata pemuda yang akrab disapa Murdi, kepada metrosemarang.com, Minggu (24/5).

Selain menguasai berbagai trik, Murdi yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas PGRI Semarang tersebut juga pernah merebut gelar juara dalam katagori berbeda di event tahunan Skate Day yang digelar di Kota Semarang setiap 21 Juni.

Sementara, saat ditanya akan sampai kapan dirinya eksis sebagai pemain skateboard, Murdi hanya menjawab dengan ringan, “Tidak tahu sampai kapan bermain skate, yang jelas olahraga ini sudah mendarah daging di tubuh saya,” pungkas dia. (yas)

Comments are closed.