AHM Luncurkan Oli Berteknologi Baru

METROSEMARANG.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru dengan formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. Oli terbaru ini mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar.

Foto: istimewa

AHM Oil terbaru hadir dalam empat varian, yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selainitu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkatkekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.

“Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi, seperti Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series,” papar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, Jumat (5/5).

Dengan teknologi ini, tambahnya, Oli AHM akan mampu menjaga kerbersihan di dalam mesin sehingga menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal, memproteksi permukaan dalam mesin dari karat dan menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap suhu yang dihadapi.

AHM Oil terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia. (ade)

You might also like

Comments are closed.