Aik Factory Tampil Elegan dengan Kemasan ‘Fashion on The Bar’ di Babyface

Aik Factory tampil beda dengan kemasan ‘Fashion on The Bar’ di Babyface Club and Cafe, Kamis (28/5). Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Aik Factory tampil beda dengan kemasan ‘Fashion Show on The Bar’ di Babyface Club and Karaoke, Kamis (28/5). Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Aik Factory membuat terobosan baru dalam memperkenalkan produk-produk rancangannya dengan mengemasnya dalam ‘Fashion on The Bar’. Jejaring fashion online shop ini menampilkan koleksi busananya dalam sebuah show di Babiface Club and Karaoke, Kamis (28/5) malam.

Pagelaran yang bertajuk ‘Androgini’ tersebut menampilkan fashion khusus wanita dengan desain feminin sedikit maskulin kekinian, penuh kreasi bagi wanita modern. “Androgini layaknya sistem gadget android, sangat simple, mudah didapatkan, futuristik, dan beraneka ragam jenis koleksi yang fresh dan istimewa bagi wanita modern,” ujar Fashion Producer Aik Factory, Yuni Dwijayanti di sela Fashion on The Bar.

Sebanyak lima model memperagakan dengan berjalan di meja bar yang dijadikan catwalk. Nampak sentuhan desain bergaya casual milik desainer muda Semarang, Melly Maulida itu sangat cocok bagi remaja dan wanita karir. Tak ketinggalan unsur kearifan lokal corak batik juga menghias pada rok span casual.

“Aik Factory nantinya akan memproduksi dan menjual brand partner dengan produk all fashion seperti denim, kulit, batik dan asesoris wanita. Hampir 80 persen lebih produk yang kita jual adalah produksi sendiri, sisanya brand partner,” tambahnya.

Meski porsi produk buatan sendiri paling banyak, Yuni menjamin jika barang yang ia jual secara  online ini memiliki kualitas premium dengan harga terjangkau. Ia juga menilai, pangsa pasar online memiliki traffic yang sangat tinggi, khususnya bagi kalangan anak muda.

“Harga terjangkau karena target semua kalangan, yaitu mulai dari  Rp 80 ribu. Dengan traffic pengguna online sangat tinggi khususunya tren berbelanja fashion dengan daya beli tinggi, saya yakin akan diminati produk Aik Factory ini,” tandasnya.

Menurut Yuni, bisnis online shop merupakan bisnis yang menitikberatkan pada kepercayaan.  Untuk itu Aik Factory akan menjaga kepercayaan dengan memberikan servis terbaik berupa pelayanan yang cepat pada pengiriman. (ans)

Comments are closed.