Aiptu Samsul Huda, Polisi yang Tewas Dibunuh Alami Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

METROSEMARANG.COM – Anggota Polsek Tanjung Emas Semarang yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Arteri Yos Sudarso mengalami beberapa luka di sekujur tubuhnya. Korban, Aiptu Samsul Huda (48), mengalami luka sayatan dan juga tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Pada saat di TKP kan masih menggunakan pakaian lengkap, seragam dan sepatu, jaket, lengkap helm. Setelah dibuka di RS Kariadi, di ruang jenazah baru kelihatan banyak sekali terjadi luka luka di sekujur tubuhnya,” ujar Kapolrestabes Semarang, Abioso Seno Aji di RSUP Dr Kariadi, Sabtu (20/1) pagi.

Luka tersebut berupa tusukan di dada, perut, dan punggung. Tak hanya itu, luka sayatan juga dialami korban di telapak tangan kanan dan paha kanan korban.

Untuk diketahui, Aiptu Samsul Huda ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Arteri Yos Sudarso, tepatnya di daerah depan Hotel Puri Garden. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup dengan pakaian lengkap serta sepeda motor milik korban ambruk di dekat korban. Kini korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi yang sebelumnya sempat dibawa ke RSUP Dr Kariadi. (fen)

You might also like

Comments are closed.