Akhir Bulan Ini Judika Kembali Menggoyang E-Plaza

judika

SEMARANG – Akhir bulan ini E-Plaza bakal menghadirkan sajian spesial buat clubber Semarang dengan menggamit Judika sebagai bintang utama.

Pada 30 Januari 2015 mendatang, E-Plaza kembali akan menyuguhkan konser soloist yang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara tenor, dan seorang idol yang berhasil menyabet posisi runner up di Indonesia Idol 2.

“Siapa yang tak tahu dengan lagunya seperti Aku yang Tersakiti, Mapala, Sampai Kau Jadi Milikku, Setengah Mati Merindu, lagu lagu hit-nya selalu jadi jawara di tangga lagu Indonesia,” ujar Marketing Communication E-Plaza, Bayu Wijaya.

Pria bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 silam, itu cukup produktif dan sudah melahirkan empat album. Album terakhirnya yang berjudul Hati dan Cinta merupakan album musik keempat karya Judika. Dirilis pada tahun 2014. Lagu utamanya ialah Apakah Ini Cinta.

Tahun lalu, Judika sukses menghibur pengunjung E-Loung E-Plaza Semarang, lewat lagu . Oplosan yang dibawakannya. “Kali ini bakal lebih heboh lagi,” cetus Bayu. (ade)

You might also like

Comments are closed.