Akhir Ramadan, Dealer Mobil Online Siap Gaet Pembeli

METROSEMARANG.COM – Memasuki penghujung Bulan Ramadan, jasa penjualan mobil via online mulai menjelajahi sejumlah daerah di Jawa Tengah untuk mengaet pangsa pasar.

Pembukaan cabang Carmudi Indonesia di Jalan Ahmad Yani Semarang, Jumat (16/6). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Di Kota Lumpia Semarang, Carmudi Indonesia sebagai salah satu dealer mobil online menyatakan akan membidik konsumen dari kalangan pengusaha taksi online.

“Dengan pemilihan lokasi yang strategis ditambah teknik marketing mumpuni, kami optimistis mampu meraih pangsa pasar maksimal. Apalagi, sekarang banyak orang yang membeli mobil untuk membuka jasa taksi online,” ungkap Chandra Sidik, Head of Marketing and Public Relations, Carmudi Indonesia saat ditemui metrosemarang.com pada sesi perdana pembukaan cabangnya di Jalan Ahmad Yani Simpang Lima, Jumat (16/6).

Menurutnya kini keberadaan mobil murah sangat diminati masyarakat setempat. Ini, katanya tak lepas dari bisnis taksi online yang semakin booming.

“Mengingat perkembangan pasarnya sangat prospektif, maka kami ingin meraup market share 30 persen dari kalangan tersebut,” bebernya.

Carmudi sebagai dealer online resmi kini telah memfasilitasi bagi 26-30 dealer untuk memperlebar bisnis penjualan mobil. Ia ingin memberi kemudahan bagi masyarakat yang selama ini kesulitan membeli mobil di pasaran.

“Kita sediakan layanan kreditnya dengan bertransaksi memakai BCA Finance sampai mengover perbaikan mobilnya sekaligus. Di sini, sudah dilengkapi montir yang bersiaga 24 jam nonstop,” ungkapnya.

Ia menjamin harga mobilnya bisa bersaing di pasaran, bahkan ia mengklaim lebih terjangkau. Saat semester kedua 2017 mendatang, ia menargetkan mampu mencetak transaksi penjualan hingga 600 unit. Ini artinya, ia bilang tiap bulan ia memasang target penjualan sebanyak 100 mobil.

“Ada ragam varian mobil yang dijual di Carmudi. Mulai mobil premium sampai jenis LCGC seperti Toyota Ayla, Agya, Brio dan sejenisnya. Tentunya ini sangat cocok bagi para pelaku usaha taksi online di Semarang,” tandasnya. (far)

You might also like

Comments are closed.