Aksi Pantomim Meriahkan “Black and Sweet” di Novotel Semarang

Aksi pantomim di Hotel Novotel Semarang, Rabu (31/12). Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Aksi pantomim di Hotel Novotel Semarang, Rabu (31/12). Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

SEMARANG – Menyambut pergantian tahun 2014 menuju 2015, Hotel Novotel Semarang mengelar acara dengan tema “Black and Sweet”. Sesuai tema kali ini, pihak hotel sengaja mendatangkan tiga pemain pamtomim untuk menghibur pengunjung.

Acara yang dimulai pukul 18.00 hingga penghujung tahun 2014 itu berjalan meriah. Bahkan, jumlah pengunjung yang datang melebihi dari target panitia. Jika semula hanya ditarget 100 pengunjung, ternyata ada 150 kursi yang terisi.

Menurut Herwin Syafar, Food and Beverage Manager Hotel Novotel, tema dengan nuansa redup dan romantis itu ingin memberi kesan elegan kepada pengunjung dalam menayambut tahun 2015 kali ini. “Pengunjung melebihi target kami. Keb

anyakan tidak dari penginap hotel. Pengunjung dari luar berkisar 80% dan dari penginap sendiri 20%,” jelas Herwin kepada metrosemarang.com.

 

Antusias pengunjung mulai bertambah saat ada penampilan pantomim sebagai pembuka acara. Mengiringi para pengunjung menikmati makan malam, pantomim yang terdiri dari tiga laki-laki itu memulai aksi sulap.

Mendatangi satu persatu meja makan, mereka mengajak pengunjung ikut bermain, sehingga membuat suasana semakin meriah. S

etelah terhibur dengan aksi kocak pantomim, pengunjung dihibur penampilan Fixed Band dan DJ yang membuat suasana makin panas.

“Kita ikut meramaikan aja untuk tahun baru kali ini. Namun meski hanya meramaikan tetap kita menyajikan yang terbaik kepada pengunjung. Dan harapannya bisa terkenang,” pungkas Herwin. (ans)

 

 

 

You might also like

Comments are closed.