Al Fath Pamerkan Busana Lebaran di Star Hotel

METROSEMARANG.COM – Enam orang model melenggak-lenggok memperkenalkan busana Ramadan dari Al Fath di Prima Restaurant, Star Hotel Semarang, Kamis (30/6) sore. Selain busana dari Al Fath, busana dari Batik Margaria juga ditampilkan di hotel yang memiliki kolam renang tertinggi tersebut.

Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Kalau biasanya hanya ada akustik band saja, kali ada yang berbeda. Tampak gadis-gadis cantik dan tinggi semampai melenggak-lenggok ditengah ramai nya Prima Resto dan cukup menarik perhatian pengunjung,” ujar Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas.

Pertunjukan tidak selesai pada peragaan busana saja. Al Fath juga mendemokan tentang Hijab Tutorial bagaimana tampil cantik saat Lebaran dengan Hijab, namun tetap nyaman dan tetap cantik.

“Acara seperti ini akan rutin diadakan di Star Hotel setiap tahunnya, khusus untuk pengunjung Prima Resto, dan dalam rangka Ramadan. Ini kami khususkan bagi para wanita agar mereka mempunyai gambaran bagaimana berbusana muslim yang baik dan berhijab yang nyaman,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.