Ini Alasan Bakori Masih Setia PSIS

METROSEMARANG.COM – Bakori Andreas memilih kembali ke Semarang untuk membela PSIS. Keputusan ‘Kera Ngalam’ ini tentu saja membuat tim-tim lain yang berminat menggunakan jasanya harus gigit jari.

Bakori sudah kembali berlatih bersama penggawa Mahesa Jenar sejak Senin (21/3) kemarin. Gelandang kelahiran Malang, 21 Juli 1993 itu mengaku tak ragu untuk menerima tawaran Manajer Tim Wahyu ‘Liluk’ Winarto agar kembali merumput di Semarang.

bakori
Bakori Andreas masih nyaman bermain di Semarang. Foto: metrosemarang.com

“Saya sudah merasa nyaman di PSIS. Suporter di sini juga luar biasa dan membuat saya bersemangat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik,” katanya.

Tahun kemarin, Bakori datang bersama fullback M Ilyas setelah merampungkan kontrak di PPSM Sakti Magelang. Saat itu, dia langsung bisa menembus skuat utama di bawah kendali M Dofir.

Bahkan, pemain bernama lengkap Bakori Andreas Safaringga ini menuai pujian dari pelatih senior Rahmad Darmawan, kala PSIS beruji tanding lawan Persija Jakarta. Akselerasi dan kecepatannya saat menyisir sisi lapangan kerap merepotkan pertahanan Macan Kemayoran.

Inilah salah satu alasan manajemen PSIS kembali mengajaknya bergabung. Pemain yang bisa beroperasi di sisi kanan maupun kiri ini juga merespons positif dan mengabaikan tawaran lain yang masuk.

“Ada beberapa tim yang sudah menghubungi saya, dari Jawa Tengah juga ada. Tapi, prioritas saya masih tetap PSIS karena masih ada ‘tugas’ yang belum selesai di sini,” beber pemain berpostur 174 centimeter ini.

Ya, Bakori masih memendam hasrat untuk mengarungi kompetisi dalam balutan jersey biru PSIS. Meski sudah memberi gelar Polda Jateng Cup 2015, dia masih penasaran untuk mengangkat trofi bersama Mahesa Jenar di kompetisi resmi. “Saya ingin juara bersama PSIS,” lugasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.