Alcatraz Bikin Ratusan Clubbers ‘Terpenjara’ di Eplaza

Alcatraz ala Eplaza memanjakan clubbers Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Alcatraz ala Eplaza memanjakan clubbers Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Entertainment Plaza (E-Plaza) kembali menunjukkan keeksistensiannya sebagai one stop entertaiment dengan menggelar event bertajuk ‘Alcatraz’, Sabtu (11/4) malam. Dengan menghadirkan nuansa dan suasana Alcatraz sebuah pulau kecil di Amerika Serikat yang pernah dijadikan penjara militer (1868) dan penjara federal (1933-1963) itu menjadikan hiburan malam di E-Lounge benar-benar berbeda.

“Event kali ini memang kita gelar untuk memberikan kesan berbeda dalam menikmati hiburan malam bagi clubbers Semarang. Dan tentunya ini merupakan dedikasi kami sebagai one stop entertainment yang telah menjadi trend setter di Semarang dan sekitarnya,” ucap Marketing Communication E-Plaza, Fibriani Nuralya.

Nuansa penjara begitu kental disajikan dengan para penampil yang berdandan ala kehidupan penjara. Diawali dengan penampilan EPDJ All Star dan dilanjut Ocean Line Band, event Alcatraz pun semakin kuat ditambah aksi DJ Caesar Myhm.

DJ Yasmin tampil memesona di 'Alcatraz' Eplaza. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
DJ Yasmin tampil memesona di ‘Alcatraz’ Eplaza. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

Kemudian, tampil Female Disk Jocky (FDJ) Yasmin. Ratusan clubber pun takluk di tangan FDJ yang memiliki nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf itu.

Selain piawai meramu musik, FDJ berparas ayu keturunan Arab itu juga aktif memainkan tangannya mengajak para clubber berjoget. Tak jarang ia pun meninggalkan turn tablenya dan maju ke panggung depan untuk bernyanyi bersama dengan clubbers.

Disusul dengan performance empat gadis seksi yakni The Police Sexy Dancer. Diiringi musik yang dimainkan FDJ Yasmin, para dancer pembawa pistol itupun merangkeng mata clubbers untuk tidak berkedip.

Acara berlangsung hingga Minggu (12/4) dini hari. Ratusan clubbers benar – benar terpenjara dalam Alcatraz dan suasana E-Lounge pecah hingga dipengujung acara. (ans)

You might also like

Comments are closed.