Alexa Gherda, Lebih Hidup berkat Pilihan yang Tak Biasa

Alexa Gherda Foto: metrosemarang.com/dok pribadi
Alexa Gherda
Foto: metrosemarang.com/dok pribadi

TERJUN ke dunia yang tak biasa bagi seorang wanita, ternyata justru mampu membuat Alexa Gherda merasa lebih hidup. Bagaimana tidak, wanita kelahiran Semarang 23 tahun lalu itu kini malah lebih mantap menekuni profesinya sebagai seorang Disk Jockey (DJ).

Menurut mahasiswi Universitas Semarang (USM) jurusan Ekonomi itu, kecintaan terhadap dunia DJ diawali karena hobinya yang suka menghabiskan waktu di tempat-tempat hiburan malam.

Lalu, karena sering melihat seorang DJ profesional memainkan musik dengan lepas dan terlihat tanpa beban, tebersit sebuah keinginan wanita yang akrab disapa Al itu untuk mencobanya.

“Apalagi kalau aku yang jadi DJ-nya, aku kan bisa masuk tempat hiburan dengan gratis,” cetusnya sambil terkekeh saat berbincang dengan metrosemarang.com, Sabtu (13/6)

Pemilik nama Gherda Heni Ermiya itu juga bersyukur dengan support dari kedua orangtuanya. Ia bahkan ingin membuat bangga kedua orang tuanya dengan profesinya sebagai DJ. “Orangtua dukung banget, kalau ada event di Semarang pasti dateng,” imbuh pecinta bakso tersebut.

Kini, Al menjelma sebagai seorang Female DJ yang mahir meracik komposisi musik bertempo cepat itu. Bahkan tak jarang, ia selalu mendapat tawaran bermain di tempat hiburan yang berada di kota-kota besar Indonesia.

Tentang harapannya saat ini, jebolan sekolah DJ, Red DJ itu justru dengan nyleneh menjawab keinginannya untuk segera menikah. “Selain bisa terus nge-DJ, aku pengen cepet menikah, jadi kelak bisa nge-DJ bareng anakku,” tutup wanita yang kini sedang single itu. (yas)

Comments are closed.