Alfamart Alfamidi Beri Bantuan untuk 150 Veteran Semarang

Sebanyak 150 veteran Semarang menerima santunan dari PT Alfamart Tbk. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Sebanyak 150 veteran Semarang menerima santunan dari Alfamart. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – PT Sumber Alfa Trijaya, Tbk (SAT) pengelola ritel Alfamart Alfamidi memberikan bantuan untuk 150 veteran di Semarang. Bantuan ini diberikan di Ballroom Hotel Semesta, Semarang, Selasa (10/2).

“Pemberian bantuan hari ini merupakan bagian dari program sosial Sahabat Veteran. Melihat kondisi para veteran yang sudah sepuh, belum semuanya bisa dikatakan sejahtera. Maka kami ingin berkontribusi kepada para veteran yang sudah berjasa kepada bangsa,” kata Corporate Affairs Director SAT, Solihin.

Dia menambahkan, sumber dana kegiatan bantuan ini adalah donasi dari para pelanggan Alfamart. “Program ini dilaksanakan sejak 1 Agustus 2014 sampai 15 Agustus 2014 lalu melalui mekanisme pundi amal (donasi pelanggan di kasir),” ujarnya.

Dana yang terkumpul dan disumbangkan kepada seluruh veteran yang ada di Indonesia adalah mencapai sekitar Rp 1,3 miliar. Semarang merupakan kota ketujuh yang menjadi sasaran pemberian bantuan.

“Kami sudah melakukan kegiatan serupa di beberapa kota seperti Jakkarta, Bogor, Sollo, Surabaya, Palembang dan Makassar. Selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan di Samarinda,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.