All New Fortuner, Perpaduan Ketangguhan dan Kemewahan

All New Fortuner menjanjikan kenyamanan, setara kendaraan luxury. Foto: metrosemarang.com/abdul arif
All New Fortuner menjanjikan kenyamanan, setara kendaraan luxury. Foto: metrosemarang.com/abdul arif

METROSEMARANG.COM – Mobil keluaran terbaru Toyota, All New Fortuner resmi dirilis di Kota Semarang, Jumat (22/1). Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut hadir dengan mesin terbaru GD berteknologi Variable Nozzle Turbo dengan intercooler untuk diesel dan mesin bensin lengkap dengan teknologi dual VVT-i. All New Fortuner disebut-sebut menjanjikan performa yang jauh lebih tangguh.

Kepala Cabang Nasmoco Kaligawe Semarang, Fadly Hasan saat peluncuran menjelaskan, All New Fortuner merupakan jawaban dari kebutuhan pelanggan selama ini. Dia mengatakan,  pelanggan pria banyak menginginkan mobil SUV yang lebih gagah. Sementara wanita lebih suka dengan desain stylish. Menurutnya, All New Fortuner hadir memadukan dua kebutuhan itu.

Dia mengatakan, tampilan stylish All New Fortuner tampak pada cool desain dan kenyamanan yang menjadi tawaran All New Fortuner. Sementara ketangguhan yang diidamkan pria diwujudkan dalam mesin, performa, transmisi dan keamanan.

All New Fortuner dilengkapi dengan navigasi yang bisa terkoneksi dengan smartphone. Interiornya didesain cantik. Pada bagian stir kaki dilengkapi dengan soft material yang membuat nyaman.

Fadly mengatakan, Fortuner baru tersebut cukup senyap. 10 persen lebih senyap daripada pendahulunya. Dia menyebut ada tambahan fitur peredam suara dalam kabin. Suspensinya juga siap digunakan di semua kondisi medan. Sehingga nyaman digunakan di hampir di semua kondisi jalan. “Bawa mobil SUV serasa bawa mobil Luxury,” katanya.

Dia menambahkan, dari segi keamanan, All New Fortuner memiliki fitur-fitur terbaru, seperti SRS Airbag, Isofix, sistem pengereman memakai ABS & EBD, Vehicle Stability Control (4×4 VRZ) saat di tanjakan tidak akan turun saat direm, Trailer Sway Control (4×4 VRZ) membuat bawaan lebih stabil, Emergency Brake Signal (4×4 VRZ) jika mengerem mendadak lampu akan otomatis nyala kerlap-kerlip. Juga Hill Start Assist (4×4 VRZ). (arf)

You might also like

Comments are closed.