All New Soul GT, ‘Maju dan Menggebrak’ dengan Akselerasi Maksimal

Yamaha All New Soul GT menggebrak Kota Solo. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Jajaran DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan All New Soul GT di Kota Solo. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SOLO – Setelah secara resmi diluncurkan awal bulan lalu, tepatnya 3 Maret 2015 di Jakarta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar test ride untuk ‘All New Soul GT’. Kali ini, uji motor digelar di kompleks Hotel Best Western Premier, Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (14/3) siang.

Dalam gelaran tersebut, sejumlah wartawan cetak dan elektronik, cukup  antusias saat menguji motor matic berkapasitas mesin 125 cc fuel injection dengan tagline ‘Maju dan Menggebrak’ itu.

“Motornya gesit dan stabil, keseimbangannya juga bagus,” ucap Singgih, wartawan Tribun Jogja usai melakukan test ride sepanjang 4 kilometer.

Berbagai keunggulan juga jelas terlihat berbeda dengan Yamaha Mio Soul generasi pertamanya yang dirilis di tahun 2007 silam. All New Soul GT hadir lebih maskulin berbekal lampu LED,  serta teknologi Bluecore dan teknologi balap Yamaha, yang membuat mesin berperforma tinggi serta akselerasi maksimal. Bahkan, dengan teknologi tersebut, All New Soul GT dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 9,6 Nm/5500 rpm.

“Desainnya yang maskulin dan gagah serta berteknologi Bluecore, membuat kami optimistis All New Soul GT ini akan masuk deretan papan atas motor matik unggulan di tanah air,” cetus Achmad Ichsan, Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengan dibekali fitur Eco Lamp Indicator untuk memudahkan berkendara dengan hemat, motor tersebut cukup efisien. “Bagasinya juga cukup lebar, mencapai daya tampung 14 liter, bisa untuk menyimpan helem ‘half face’,” imbuh Ichsan.

All New Soul GT dibanderol dengan harga bersaing di kelasnya, yakni Rp 15,9 juta. “Masyarakat tidak perlu khawatir soal harga, kami sudah melakukan pengaturan dengan harga uang muka yang terjangkau,” timpal Belchy Rey,  Koordinator Promosi DDS 3 YIMM. (yas)

You might also like

Comments are closed.