Android Kelas Menengah Dominasi Penjualan Ponsel selama Pameran di Sri Ratu

METROSEMARANG.COM – Sarana Multi Selular (SMS) Shop menggelar pameran ponsel pertamanya di awal 2017. Dari seluruh produk yang dipamerkan, ponsel Android masih menjadi pilihan utama konsumen saat ini.

SMS Shop menggelar pameran Ponsel di Pasaraya Sri Ratu, Semarang 27 Januari hingga 5 Februari 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Marketing Communication SMS Shop, Myma Maya mengatakan, permintaan ponsel Android dikatakan sangat tinggi. Bahkan untuk ponsel Android di segmen menengah, permintaannya mencapai 60 hingga 70 persen dari sekitar 2.500 yang terjual selama pameran.

“Konsumen pameran yang kami gelar mulai 27 Januari 2017 memang cenderung memilih ponsel untuk kelas middle atau seharga Rp 1 Juta hingga Rp 3 Juta,” kata dia saat hari terakhir pameran di Pasaraya Sri Ratu, Minggu (5/2).

Dia menambahkan, di awal tahun seperti ini pasar ponsel memang sedang dibangun. Myma memprediksi penjualan ponsel akan meningkat saat momen-momen tertentu, seperti liburan sekolah di pertengahan tahun, Lebaran dan Natal.

“Untuk menggaet konsumen, tentu kami lakukan promo sesuai momen sat iini yaitu Imlek. Kami memberikan angpao dan merchandise di setiap pembelian. Selain itu kami menawarkan leasing Spektra dengan hanya membayar biaya admin Rp 150 ribu dan bisa diangsur selama tiga kali,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.