Andy Boim Bius City of Angels Babyface dengan Elektro Progresif

Andi Boim tampil maksimal membius partigoers Babyface, Kamis (7/5) dinihari. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Andy Boim tampil maksimal membius partygoers Babyface, Kamis (7/5) dinihari. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Tepuk tangan ratusan partygoers Babyface menggema saat melihat DJ Andy Boim naik geladak digital turntable, Kamis (7/5) dini hari. Lampu yang temaram serta hot spotlight yang gencar menyambar panggung seakan menyambut aksi sang raja malam dalam acara City of Angels tersebut.

Bak magnet pertunjukan, DJ berambut kribo itu tak butuh waktu lama untuk menyedot partygoers turun ke lantai dansa tepat di depan panggung utama. Dengan diiringi aksi empat sexy dancer Babyface, permainan musik beraliran progresif racikannya membuat para partygoers semakin larut dalam kemeriahan pesta.

Beat yang merambah atmosfer musik elektro memperlihatkan kepiawaian Andy Boim dalam meramu musik. Ini juga menjadi bukti bahwa dirinya benar-benar menekuni musik DJ yang sudah sekitar delapan tahun ini digeluti.

“Saya suka elektro progresif, dan partygoers Semarang juga suka. Jadi kita bisa klop,” kata Boim kepada metrosemarang.com saat berbincang setelah turun dari turntuble.

Ya, DJ yang mengawali karir sebagai artis itu ternyata pecinta elektrik dance musik (EDM) genre progresif. Hal itu yang membuat DJ sekaligus komedian itu bisa tampil all aout membius partygoers Kota Lumpia yang kebanyakan lebih suka musik elektrik progresif dan house.

“Semarang keren, Saya harus kembali ke sini secepatnya,” ungkap Boim penuh antusias.

Malam City of Angles juga digebrak oleh TNT Band, DJ Bernad, dan atraksi Tequilaman yang terlebih dulu menyambut DJ Andy Boim. Acara tersebut juga didukung oleh VJ Forte Glissant dan MC Greedy Smooker.

“Boim penampilannya keren, bisa Mengikuti maunya penonton. Boim terlihat ramah ketika disapa partygoers dan juga penggemarnya, bahkan ia membaur ke kerumunan penonton setelah turun dari stage,” ujar Putri salah satu Princess Member Babyface Club. (ans)

You might also like

Comments are closed.