Ini Aneka Lomba Memeriahkan HUT ke-470 Kota Semarang

METROSEMARANG.COM – Berbagai perlombaan digelar untuk merangsang kreativitas masyarakat, pelajar, dan mahasiswa dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-470 Kota Semarang. Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Semarang menyiapkan 11 lomba dan satu workshop memeriahkan acara tahunan ini.

Wali Kota Hendrar Prihadi memimpin upacara HUT ke-469 Kota Semarang, Senin (2/5/2016). Serangkaian perlombaan akan memeriahkan perayaan HUT ke-470 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/dok

Plt Kepala Diskominfo Kota Semarang, Nana Storada mengatakan, pihaknya mengajak komunitas, masyarakat umum, pelajar, dan juga mahasiswa untuk menjadi peserta. Mereka dapat berpartisipasi memberikan masukan untuk memajukan Kota Semarang melalui lomba ini.

Adapun lomba yang digelar, yakni foto contest Semarang fantastik, lomba drone, lomba logo kado untuk HUT Kota Semarang ke-470, lomba android dengan tema Aplikasi untuk Semarang, lomba vlog tema ‘seandainya sehari jadi Hendi, saya akan…’.

‘’Ditambah lomba foto dengan tema Potret Atraktif Sekolah’, lomba PMI ‘Henry Dunant’, lomba video iklan layanan publik, lomba Polines Islamic Expo (Nasyid), lomba Polines Islamic Expo (DAI) dan lomba Vlog Cah Semarang Bangga Semarang,’’ katanya, Minggu (9/4).

Adapun untuk satu kegiatan workshop yakni tentang android. Untuk lomba logo kado untuk HUT Kota Semarang, kata Nana, sudah ada pemenangnya. Logo tersebut sudah mulai digunakan dalam beberapa acara pemkot. (duh)

You might also like

Comments are closed.