Angkringan Dakwah Grand Candi Hotel, Kenyang Lahir dan Batin

Pelayan Grand Candi Hotel sedang menyiapkan menu-menu buka puasa kuliner Angkringan Dakwah. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Pelayan Grand Candi Hotel sedang menyiapkan menu-menu buka puasa kuliner Angkringan Dakwah. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Pernah menikmati jajanan angkringan dengan nuansa hotel? Cobalah singgah di Grand Candi Hotel Semarang. The Gallery Hotel di Semarang ini sudah menyiapkan Angkringan Dakwah untuk menyemarakkan Ramadan.

Ya, Angkringan Dakwah dipilih oleh Grand Candi Hotel sebagai judul buka puasa yang diselenggarakan di Kafe Flamboyan setiap hari Kamis dan Jumat. Selain berbuka puasa, para pengunjung juga akan mendapatkan siraman rohani oleh juru dakwah yang sudah disiapkan pihak hotel yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja ini.

“Setiap sebelum berbuka puasa di Kafe Flamboyan, kami telah menyiapkan juru dakwah atau ustad untuk memberikan ceramah singkat. Jadi makna berbuka menjadi lebih indah,” tutur Director of Marketing di Grand Candi Hotel, Dodit Agus kepada metrosemarang.com, Jumat (19/6).

Tersedia banyak menu pilihan yang tersaji dalam meja prasmanan Angkringan Dakwah ini. Di antaranya takjil (bubur kacang ijo dan korma), aneka gorengan (tahu isi, tempe mendoan, dan bakwan), aneka jajanan pasar dan klethikan, kolak ubi dan singkong, wedang jahe, kopi dan teh.

Kemudian tersedia pula menu soto Bandung, nasi putih, soun goring, ayam cabe hijau, ikan bandeng saus ebi, dan kerupuk acar sambal. Bagi pengunjung dapat menyantap semua hidangan yang telah disiapkan hanya dengan sekali pembayaran. “Kalau bahasa gaulnya All You Can Eat,” sambung Dodit Agus.

Lalu, untuk buka puasa di luar hari Kamis dan Jumat dari pihak hotel telah menyediakan varian menu berbeda setiap hari. “Jadi bilamana masyarakat Semarang ingin berbuka puasa di Grand Candi dengan grup atau komunitas, kami sudah siap untuk menyambutnya. Semua harga bisa diatur dan diakomodasi oleh staf dapur kami yang handal,” pungkasnya. (ans)

You might also like

Comments are closed.