AP I akan Pindah Parkir Taksi Bandara di Halaman Primkopad

METROSEMARANG.COM – Area parkir taksi Bandara Ahmad Yani Semarang rencananya akan dipindah ke lokasi baru di halaman dekat Koperasi Primer Angkatan Darat (Primkopad). Hal tersebut karena area parkir taksi bandara saat ini sudah tidak mampu menampung armada lagi.

Halaman Primkopad akan dijadikan area parkir kendaraan Bandara Ahmad Yani. Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Kepala Humas PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Ahmad Yani Semarang, M Dimyati menyatakan, area baru parkir taksi tersebut akan lebih memudahkan penjemputan penumpang di area pelataran terminal bandara. Karena aksesnya nanti akan tersendiri tidak bercampur dengan kendaraan penumpang atau pendatang.

‘’Rencana ini memang sudah ada, namun kepastian kapan pemindahan kami masih menunggu keputusan dari pimpinan karena masih dalam tahap pembicaraan dengan pihak Lanumad,’’ katanya, Rabu (26/4).

Namun pihaknya mengaku pemindahan bisa jadi secepatnya karena kebutuhan lahan parkir di bandara sudah sangat mendesak untuk dilakukan penataan perparkiran. Apalagi menjelang Lebaran pasti traffic kendaraan keluar masuk bandara akan sangat ramai.

‘’Kondisinya area saat ini parkir bandara kadang dipakai juga oleh kendaraan pengunjung dan penumpang jadi suasana di sana sangat penuh,’’ ujarnya. (duh)

You might also like

Comments are closed.