Api Misterius Mereda, Giliran Ular Piton Teror Warga Pekunden Semarang

Ular piton raksasa menggemparkan warga Desa Jlamprang, Batang, Minggu (26/7/2015). Foto: metrosemarang.com/dok
Ilustrasi. Ular piton raksasa menggemparkan warga Desa Jlamprang, Batang, Minggu (26/7/2015). Foto: metrosemarang.com/dok

METROSEMARANG.COM – Usai teror api misterius di Jangli Tlawah mereda, warga Semarang rupa-rupanya kembali digegerkan dengan fenomena aneh lainnya. Kali ini, belasan ular piton tiba-tiba muncul dari atap rumah warga Jalan Anggrek X, Kelurahan Pekunden Semarang Tengah, Rabu (24/2).

Sontak, munculnya ular piton berbagai ukuran ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warga setempat. Mereka khawatir ular piton yang muncul di dalam rumah menggigit anggota keluarga mereka.

Kampung Anggrek Pekunden sendiri hanya berjarak 500 meter dari Lapangan Pancasila Simpang Lima. Lokasinya tepat berada di belakang pusat perbelanjaan tersohor di Kota Lumpia, Mal Ciputra.

Sriyati, warga setempat berujar, pertama kali melihat ular piton berwarna hitam kecokelatan tiba-tiba muncul dari sela atap kamar mandinya tadi siang. “Lagi enak-enak mandi, eh tiba-tiba ular segede 50 centimeter jatuh dari genteng,” akunya.

Ia yang jadi pembantu rumah tangga di rumah tersebut mengaku langsung menjerit minta tolong warga setempat untuk menyingkirkan ular misterius itu dari kamar mandi rumahnya. “Sekarang sudah ditangkap oleh tetangga dekat sini,” bebernya.

Sedangkan, beberapa warga menyatakan fenomena ular misterius di Pekunden tak hanya kali ini saja. “Sebelumnya, kita pernah memergoki ular muncul secara misterius di beberapa tempat,” ujar Totok Bayu Wibowo.

Totok mengaku sempat menangkap 20 ular yang ditemukan di Pekunden. Terakhir, ia menangkap ular seukuran 4 meter dan masih banyak yang berukuran kecil. Saat ini, warga terus mendatangi temuan ular misterius tersebut. Warga Pekunden penasaran dengan keberadaan ular-ular tersebut. (far)

You might also like

Comments are closed.