Apresiasi Pelanggan, Al Fath Berikan Tutorial Hijab dan Make Up

METROSEMARANG.COM – Khasanah Muslim Al Fath bekerjasama dengan Wardah Kosmetik menggelar acara beauty class sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan untuk tetap tampil cantik agar kepercayaan diri sehingga meningkatkan profesionalitas. Selain itu, tampil cantik kini juga menjadi kebiasaan wanita modern.

Kegiatan Beauty Class Al Fath di Hotel Ciputra Semarang, Sabtu (1/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di tiga kota, yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan dengan metode praktik langsung dari make up dan hijab style dari sumber yang berkompeten.

“Untuk make up, kami berbagi pengetahun tentang jenis-jenis kulit, cara pembersihan wajah yang benar, pemilihan warna kosmetik yang sesuai serta teknik shading yang sesuai untuk tiap struktur wajah. Selain itu ada juga tutorial memakai hijab dalam berbagai model dari produk terbaru Al Fath, yaitu DS Hijab Premium,” papar Manager Al Fath Semarang, Supriyani, Sabtu (1/4).

Peserta yang mendapatkan kategori best make up juga mendapatkan bingkisan. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengakrabkan hubungan antar pelanggan dan bisa dilakukan secara rutin,” tambah Asisten General Manager Al Fath Group, Yudhiyanto. (ade)

You might also like

Comments are closed.