Apriyanto dan Maeda Raih Best Gross Overall dan Best Nett Overall Golf Walikota Cup

METROSEMARANG.COM – Apriyanto dan Maeda masing-masing keluar sebagai best gross overall dan best nett overall dalam turnamen golf Walikota Cup 2017 di Gombel Golf Semarang. Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 296 pegolf dari berbagai daerah.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memasukkan bola ke dalam hole pada Turnament Golf di Lapangan Gombel. Foto: metrosemarang.com/istimewa

Sementara di kelompok putri Yenny juga berhasil sebagai best gross, Indri H sebagai best nett dan Sari sebagai runner up nett. Yang menarik, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga mencatat prestasi dengan meraih best nett di flight C.

‘’Sungguh luar biasa dari tahun ke tahun kualitas penyelenggaraan event ini semakin meningkat,’’ ujar Hendi, sapaannya wali kota saat menutup turnamen yang berlangsung dua hari sejak hari Sabtu (13/5) lalu tersebut, pada Minggu (14/5).

Turnamen ini juga memberikan penghargaan kategori ketrampilan seperti nearest to the pin, nearnest to the center line, longes drive, dan nearest to te ball. Masing-masing diberikan kepada Mr Ketut Kunarwo, Mr David Chris, Mr Leo Mamesan, dan Mr Sapto.

Menurut Hendi, turnamen ini bukan sekedar untuk memperat persaudaraan, namun juga sarana menambah jam terbang pegolf-pegolf untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan yang dimilikinya.

Pihaknya mengharapkan, para peserta agar tetap mempertahankan kekompakan tim golf setelah turnamen ini. ‘’Hal yang sangat perlu kita pertahankan adalah kekompakan para pegolf yang tidak hanya berasal dari Semarang saja, melainkan juga luar daerah seperti Jakarta, dan Surabaya,’’ pesannya.

Ia juga menyampaikan bahwa Kota Semarang kini perkembangannya semakin pesat. Hal ini dapat dilihat dari investor yang kian melirik kota ini sebagai salah satu kota yang diperhitungkan seabagi investasi.

‘’Terbukti sebelum tahun 2010 investasi masih di bawah Rp1 triliun, sedangkan tahun 2016 tercatat sudah mencapai Rp12 triliun,’’ pungkasnya.

Sementara itu dalam turnamen yang ke 17 kalinya ini panitia menyediakan hadiah utama berupa satu mobil all new innova. Dan satu buah rumah bagi peserta yang mampu mencetak hole in one. Serta puluhan doorprize menarik lainnya. (duh)

You might also like

Comments are closed.