Ari Lasso Siap Sapa Penggemarnya di E-Plaza

METROSEMARANG.COM – Di awal tahun 2017 Entertainment Plaza kembali mendatangkan seorang penyanyi yang suara emasnya sudah tidak diragukan lagi di blantika musik Indonesia, yaitu Ari Lasso. Mantan personel Dewa 19 ini akan mengibur penggemarnya pada Jumat (10/2) malam di E-Lounge.

Kemampuannya membuat lagu sudah tidak di ragukan lagi, terbukti sembilan album yang sudah di rillisnya selalu laris manis di industri musik Indonesia. Dia juga baru saja mengeluarkan single terbaru bertajuk Dunia Maya.

“Acara Ari Lasso Live In Concert Ini juga adalah sebuah event spesial yang diberikan Entertainment Plaza Semarang kepada para fans Arilaso yang sudah rindu dengan kedatangannya dan ingin melihat langsung penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu melownya,” kata Head of Marketing E Plaza, Astrid Jovanka, Rabu (8/2).

Selain Ari Lasso, akan hadir juga seorang disk Jockey cantik asal Jakarta, dia adalah Andini. Andini akan menutup acara special Jumat malam nanti dengan special perform yang akan di buka di awal oleh Red Flame, dan juga EPDJ Star (Triazto, Digitalexy) dan gemulai N2 Dancer dari Jakarta.

“Ini adalah event besar kami di awal tahun 2017 dan nantinya masih banyak lagi acara acara spesial yang diberikan E-Lounge untuk pengunjung setia Entertainment Plaza dan masyarakat kota Semarang. Untuk datang di acara ini, tiket presale sudah mulai dibuka sejak 1 Februari sebesar Rp 75.000,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.