ARTUGO Siap Melangkah Menuju Tahun Kedua

*Dengan Produk yang Makin Variatif

– VARIATIF- Memasuki tahun kedua, ARTUGO makin memperkaya variasi produk-produknya di Indonesia. Foto : ist/metrosemarang.com

SEMARANG, METROSEMARANG.COM Setahun meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni, ARTUGO memasuki tahun kedua dengan membawa berbagai ragam produk baru.

“Ekspansi varian ini sebagai bukti bahwa ARTUGO tumbuh dinamis dalam menyediakan produk-produk pilihan,” ujar Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang ARTUGO.

Dimulai dari lini Hot Product. Sederet jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker diluncurkan dalam berbagai ukuran. Gas hob atau kompor tanam gas yang menjadi pilihan utama Konsumen, memiliki opsi tipe paling kaya.

Dimulai dari built in gas hob ARTUGO AH 273 FB, dengan tungku full brass ganda sebagai material burner-nya. Full brass atau kuningan yang dikenal sebagai material terbaik untuk menghantarkan panas menjamin kualitas performa ARTUGO AH 273 FB.

Panjangnya yang mencapai 78 sentimeter membuat pengguna makin leluasa berkreasi. Pilihan tiga tungku dengan material yang sama tersedia dalam tipe ARTUGO AH 373 FB. Thermocouple sebagai jaminan keamanan turut disematkan dalam kedua tipe premium ini.

Pilihan selanjutnya adalah ARTUGO AH 272 BB, kompor dua tungku yang memiliki burner berbahan cast iron, dilengkapi heat rectifier untuk melindungi knob dari paparan panas yang berasal dari tungku. Juga memiliki panjang 78 sentimeter, kompor dengan harga yang bersaing di kelasnya ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan atau thermocouple.

Sedangkan bagi Pengguna yang ingin menggunakan kompor tanam gas dengan tipe paling ekonomis dapat memilih ARTUGO AH 2721 NB. Yang terbaru, kompor dengan sistem aliran gas top air dalam ukuran 30, 60, 70 hingga 90 sentimeter. Top air gas hob ini memiliki berbagai keunggulan.

Nozzle tempat keluarnya gas yang berada di atas membuat penggunaan gas lebih hemat dan menjamin birunya nyala api. Model ini juga dapat dimodifikasi. Cukup dengan mengganti nozzle, maka sumber bahan bakar top air gas hob dapat dirubah dari LPG ke LNG atau gas alam cair.

Tak ketinggalan jenis kompor freestanding cooker turut hadir dalam dua tipe, ARTUGO AF 492 dengan material burner dari full brass dan ARTUGO AF 5901 CB dengan burner dari iron cast. Sama – sama berukuran 90 sentimeter, keduanya tampil dengan desain stylish menyesuaikan kebutuhan dapur modern-minimalis.

Bagi penggemar kompor listrik, ARTUGO menyediakan Electric Hob bertungku induksi dengan ukuran 30, 60, hingga 70 sentimeter. Sedangkan tungku vitroceramic tersedia dalam ukuran 30 dan 60 sentimeter. Seluruh koleksi kompor tanam ARTUGO dapat disandingkan dengan alat penghisap asap dapur atau cooker hood dalam berbagai ukuran dan jenis yang diluncurkan ARTUGO demi memberikan kenyamanan memasak bagi pengguna.

Masih seputar dapur, berbagai peranti perlengkapan ikut meramaikan lini produk dapur dari ARTUGO. Dimulai dari produk Chopper ARTUGO CZ 5520 AS. Dengan tiga mata pisau yang terbuat dari stainless steel, chopper kapasitas dua kilogram ini mampu melakukan tiga fungsi. Yaitu sebagai juicer,blender, sekaligus grinder.

Dengan tiga fungsi tersebut, Chopper ARTUGO CZ 5520 AS mampu menghaluskan bahan makanan yang dapat dikreasikan menjadi berbagai menu seperti nugget atau bakso. Pun, fungsi grinder juga dapat dimanfaatkan untuk membuat tepung langsung dari beras ataupun menggiling kopi. Semua proses ini sanggup dilakukan chopper berdaya listrik 200 watt ini hanya dalam hitungan detik.

Selanjutnya adalah Electric Oven ARTUGO CO 3510 AB. Oven listrik kapasitas 35 liter ini memiliki empat tombol pengoperasian yang lazimnya ada di oven listrik profesional. Hanya membutuhkan daya mulai dari 450 watt, Electric Oven ARTUGO CO3510 AB sanggup untuk memanggang kue, daging, biskuit dan makanan lainnya dengan hasil yang sempurna.

Kesempurnaan hasil panggangan ini berkat ditanamkannya Internal Fan yang akan mensirkulasikan udara panas secara merata di ruang dalam oven. Dengan material pintu yang terbuat dari Tempered Glass,membuat Electric Oven ARTUGO CO3510 AB tampil menawan.

Melengkapi Oven, duo Stand Mixer ARTUGO CM 6100 AV dan CM 6100 turut hadir bagi penyuka kegiatan membuat kue maupun roti. Tampil dalam balutan warna Merah dan Metallic, stand mixer kapasitas 5,5 liter ini dilengkapi dengan motor yang tangguh dan memiliki 5 tingkat kekuatan putaran.

Beranjak ke lini produk kebersihan atau Hygene Product, koleksi lengkap mulai dari water heater listrik hingga gas berbagai kapasitas dapat menjadi pilihan. Salah satu yang istimewa adalah water heater dengan remote control sebagai pusat kendali hadir kapasitas 15 dan 30 liter. Khusus RB series, Pengguna dapat memanfaatkan fitur delay start untuk penghematan energi.

Kreasi terbaru ARTUGO untuk lini ini muncul dalam gas 3 knop, yang ditujukan untuk menyetel flame control, pengatur aliran air, dan burner selector. Dengan sistem ini, konsumsi gas lebih mudah diatur sesuai kebutuhan. Ditanamkannya 3 knop juga memungkinkan water heater memiliki rentang suhu lebih luas yaitu dari 40 hingga 70 derajat Celsius.

Lini produk kebersihan ARTUGO juga dilengkapi dengan berbagai koleksi vacuum cleaner yang hadir dengan berbagai jenis,fitur, dan kapasitas, mulai dari fungsi dry hingga wet and dry . Dengan design – design yang menarik, deretan vacuum cleaner ARTUGO akan membuat kegiatan membersihkan rumah makin menyenangkan.

Lini Cool Product pun kini kedatangan penghuni baru. Lini yang sebelumnya diisi oleh produk-produk pembeku dan pendingan kini makin lengkap dengan water dispenser ARTUGO AD 77 dan AD 78. Bila ARTUGO AD 77 dilengkapi dengan teknologi UV Sterilizer, yang dapat meningkatkan higienitas air minum, maka ARTUGO AD 78 istimewa berkat teknologi Hydro Force, yaitu kemampuan menginfusi air minum dengan kadar oksigen lebih banyak dari air minum biasa. Keduanya tampil dalam warna hitam elegan dengan sentuhan metallic yang akan memberikan kesan mewah.

Konsisten Dukung UMKM
Sejak kelahirannya tepat setahun yang lalu, ARTUGO konsisten menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan UMKM dengan meluncurkan produk – produk penunjang usaha. Chest freezer, Showcase Cooler, Display Cooler dan berberbagai tipe produk lainnya dikreasikan ARTUGO untuk memberikan pilihan terbaik bagi wirausaha.

Tahun ini ARTUGO mengkreasikan chest freezer warna – warni dengan inner material yang terbuat dari aluminium foil dalam kapasitas 100 hingga 600 liter. Ini untuk memberikan lebih banyak pilihan baik bagi wirausaha maupun pengguna untuk kebutuhan rumah tangga, yang menginginkan alat pembeku berkualitas prima dengan dengan harga yang reasonable.

Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung performa setia menjadi andalan yang menjadikan kualitas produk pembeku ARTUGO tetap unggul, karena tetap mampu bekerja maksimal di tengah fluktuasi tegangan antara 160 – 260 volt.

“Hadirnya lebih banyak varian chest freezer adalah bentuk kepekaan kami terhadap dinamika pasar. Baik wirausaha maupun pengguna rumah tangga dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan,” ujar Robert Widjaja.

Tak sampai di situ saja, dalam rangka memberikan apresiasi terhadap konsumen setia ARTUGO dan sekaligus memeriahkan ulang tahun yang pertama, ARTUGO telah menyiapkan program cashback untuk pembelian tipe kompor listrik, kompor gas bertungku full brass, remote control electric water heater, portable dishwasher, Chest Freezer ARTUGO CF 351 AW, CF 402 AW, dan CF 602 AW, CF 1032 N, CF 1232 R/N, dan CF 1633 series, hingga bulan September 2021. Hanya dengan mendaftarkan Digital Warranty melalui Service Trifecta, maka claim cashback dapat dilakukan konsumen.

“Perjalanan ARTUGO di tahun pertamanya tak lepas dari kepercayaan dan dukungan dari Mitra Dealer dan Konsumen. Kami berharap dapat terus berkontribusi menyediakan home appliance yang berkualitas, baik untuk kegiatan usaha maupun rumah tangga. Dengan kepercayaan dan dukungan tersebut, serta kerja keras dari seluruh keluarga besar ARTUGO, kami siap memasuki tahun kedua, untuk terus menghadirkan Great Product, Excellent Service,” pungkas Robert Widjaja.(ris)

You might also like

Comments are closed.