Asesoris Ini Wajib Ada di Mobil Wanita

Alat navigasi akan membantu Anda menikmati perjalanan. Foto: metrosemarang.com/dok
Alat navigasi akan membantu Anda menikmati perjalanan. Foto: metrosemarang.com/dok

MOBIL bagi wanita bukan hanya sebagai pelengkap hiburan saja, namun sudah menjadi kebutuhan. Sebab, wanita pun memiliki aktivitas yang padat dan mobil adalah benda pelindungnya dari marabahaya di jalan dan almari berjalan untuk menyimpan semua barang. Tapi ingat, asesoris mobil juga harus diperhatikan.

1. Bluetooth

Dengan adanya perangkat bluetooth di mobil, mempermudah koneksi handphone di dalam mobil. Bluetooth ini juga dapat  membantu menerima panggilan telepon langsung di mobil tanda menggunakan tangan. Sebab, handphone tersebut terkoneksi dengan audio mobil. Dengan cara ini, orang tetap dapat fokus saat mengendarai mobil. Untuk menambah ketenangan dalam perjalanan dapat memutar musik sesuai selera pengemudi.

2. Kamera Parkir/Belakang

Dengan adanya rear view camera dapat membantu Anda melihat kebelakang tanpa menengok kebelakang. Kelebihan lainnya, kamera ini dapat membantu Anda parkir paralel. Hal ini untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

3. Navigasi

Asesoris yang menggunakan Global Positioning System (GPS) dalam bentuk peta, membantu wanita mendapatkan alamat yang dituju. Sebab alat ini dapat memberikan petunjuk jalan jika pengendara salah jalur atau nyasar.

4. Pengukur tekanan ban

Alat ini sangat penting sebab dapat meminimalisasi pecah ban yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Pengecekan pun dapat dilakukan sendiri secara rutin oleh wanita. Sebab alat ini sangat mudah digunakan.

Keempat alat tersebut dapat menjadi alternatif bagi Anda, pengemudi wanita. Mungkin sepele, namun sangat membantu Anda dalam hal keselamatan selama perjalanan. (die)

Comments are closed.