Aston Sulap Limbah Handuk Jadi Boneka Salju

Paket Makan Malam Natal

Boneka Salju dengan tinggi 1,5 meter ini dibuat dari 181 lembar handuk bekas. Lembaran handuk bekas digulung menjadi bola-bola berukuran besar

MEMASUKI bulan Desember, Aston Semarang Hotel and Convention Center sudah bersiap menyambut natal dengan memamerkan pernak pernik natal dan meluncurkan paket makan malam natal all you can eat.

handuk aston
Aston Semarang Hotel and Convention Center mendekorasi lobi hotel dengan menempatkan “Boneka Salju” dari handuk bekas. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Mengusung tema “White Christmas”, pernak pernik natal, seperti pohon natal dan boneka salju dari limbah handuk  mempunyai warna serba putih. Dekorasi natal ini diharapkan mampu menarik pengunjung untuk ber-swafoto dengan suasana natal di lobi hotel selama Desember.

Boneka Salju dengan tinggi 1,5 meter ini dibuat dari 181 lembar handuk bekas. Lembaran handuk bekas digulung menjadi bola-bola berukuran besar. Bola-Bola handuk berukuran besar tadi kemudian disusun vertikal hingga membentuk seperti boneka salju pada umumnya. Selanjutnya diberi hiasan seperti hidung, mata, kancing dan syal. Waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakkan boneka salju ini hanya sekitar satu pekan.

“Untuk menciptakan sebuah dekorasi natal yang unik tidak harus dengan sesuatu yang mahal dan rumit. Handuk-handuk yang sudah tidak dapat digunakan ini ternyata bisa disulap menjadi sebuah boneka salju yang indah, yang dapat membuat suasana lobby hotel menjadi lebih semarak,” kata Executive Assistant Manager Aston Semarang Hotel and Convention Center, Natalie. S Lukito, Selasa (4/12/2018).

Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menghadirkan paket makan malam natal dengan harga Rp 128.000. Tamu dapat menikmati makan malam natal dengan beragam menu seperti assorted bread, salad, soup, butter rice,  roasted chicken, ratatoullie, breaded fish, beef stroganoff, pasta station, dan berbagai pilihan dessert. (*)

Leave A Reply