Astra Jateng Ajak Fans PCX 150 Keliling Semarang

METROSEMARANG.COM – Astra Motor Jateng bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang berlibur bersama menjelajahi jalanan Jawa Tengah dengan menunggangi Honda PCX 150. Kegiatan bertajuk PCX Vacation diadakan bersama dengan kegiatan rutin club, yaitu gathering yang diikuti dengan sertijab (serah terima jabatan).

Kegiatan yang diadakan pada Minggu (28/1) ini diikuti oleh sekitar 30 fans motor skutik premium Honda, PCX 150. Kegiatan touring mengambil titik start dari Kota Semarang tepatnya di Banyumanik dan dilanjut dengan makan siang di Joglo Bu Rini di Kota Salatiga sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan kembali ke Kota Semarang.

Peserta PCX Vacation terdiri dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berasal dari Semarang, Kudus, Solo, bahkan ada pula yang datang dari Jakarta. Sebelum mencapai Kota Salatiga, para peserta touring diajak menikmati jalanan yang berliku sambil bermanuver bersama Honda PCX.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar anggota klub motor serta memanjakan para pecinta sepeda motor PCX 150 yang berada di Semarang dan sekitarnya.

“PCX 150 ini konsumennya mempunyai segmen tersendiri, cukup premium jika kita melihat harganya. Dari tahun ke tahun, data penjualan PCX 150 di Jawa Tengah naik terus. Peminat terus bertambah, apalagi dengan hadirnya PCX 150 Produksi Lokal yang baru,” terang Sukamto.

Sukamto juga menyadari bahwa motor skutik premium PCX 150 ini cukup diminati pecinta motor skutik premium di Indonesia lantaran bisa menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya.

Meskipun harga OTR (On The Road) di Jawa Tengah belum rilis, namun antusiasme masyarakat cukup tinggi. Buktinya, angka inden yang dapat dikumpulkan Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer motor Honda di Jawa Tengah sampai pada hari ini telah mencapai angka 415 unit. (ade)

You might also like

Comments are closed.