Astra Motor Beri Diskon Servis dan Suku Cadang di Hari Pelanggan Nasional

Astra Motor siap memberi pelayanan ekstra di Hari Pelanggan Nasional. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Astra Motor siap memberi pelayanan ekstra di Hari Pelanggan Nasional. Foto: metrosemarang.com/istimewa

JAKARTA – Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional ke-13 pada 4 September 2015, Astra Motor turut berpartisipasi dan merayakannya melalui berbagai macam kegiatan. Selain hadiah spesial kepada konsumen, Astra Motor juga bakal memberi diskon servis serta diskon pembelian suku cadang Honda.

“Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%. Spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih kami di hari pelanggan ini,” tutur Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa menikmati diskon servis 5% untuk beberapa jenis suku cadang. Selain berlaku di seluruh AHASS Provinsi Jawa Tengah, program ini juga berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi se-Indonesia..

Pada 4 September besok, akan ada kejutan-kejutan lain yang disiapkan Main Dealer Astra Motor dan jaringan di wilayahnya untuk seluruh konsumennya dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk “Satu Hati, Senyummu Berarti“. Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift.

“Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami, seperti setiap jaringan Honda di Jawa Tengah akan melakukan pengisian gratis BBM kepada konsumen loyal Honda, pemberian pelayanan lebih kepada pelanggan yang datang ke showroom dan sebagainya,” jelas Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah, Darmawan Tjondrodihardjo.

Ia berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga semakin dekat dengan konsumennya. “Pelayanan lebih ini akan terus kami pertahankan, sebagai apresiasi kepada masyarakan Jawa Tengah yang memercayakan Honda sebagai sarana transportasi,” tandasnya. (*)

 

 

You might also like

Comments are closed.