Astra Motor Jateng Gelar Diskon Servis Hingga 50 % Bagi Pelanggan

Pesta Akhir Tahun -Mekanik AHASS sedang menyervis sepeda motor Honda, pada program promo servis akhir tahun yang digelar Astra Motor Jateng 30- 31 Desember 2020. Foto : ist/metrosemarang.com

SEMARANG –  Astra Motor Jateng selaku Main Dealer Honda area Jawa Tengah dalam memeriahkan tahun baru 2021 memberikan berbagai promo dan diskon untuk konsumen Honda yang hendak melakukan perawatan  sepeda motornya. Promo bertajuk “Pesta Akhir Tahun” ini meliputi diskon jasa servis lengkap up to 50% dan harga spesial untuk servis injeksi Rp30.000.

“Promo ini berlaku hanya 2 hari pada tanggal 30 dan 31 Desember 2020,  di 350 jaringan bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS yang tersebar di seluruh wilayah operasional Main Dealer Astra Motor Jateng,” jelas Visiawan Andhika, Technical Service Manager Astra Motor Jateng.

Ditambahkan Visiawan Andhika, program promo “Pesta Akhir Tahun” merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS. Menjelang akhir tahun, beberapa jaringan AHASS yang terpilih berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menambah jam operasionalnya hingga pukul 8 malam.

“Kami berharap program ini dapat menjadi kado spesial dari kami di akhir tahun ini,” jelasnya.

Tidak hanya diskon, Astra Motor Jateng juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan hadiah berupa ‘Gratis Oli Setahun’ dan ‘Gratis Servis Lengkap & Oli Setahun’.

“Untuk dapat mengikuti undian tersebut sangat mudah, pelanggan sepeda motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada tanggal 30 – 31 Desember,” ungkap Visiawan.

Menurut Visiawan program ini tidak hanya berlaku di Jawa Tengah. Berbagai promo dan diskon menarik juga ditawarkan oleh lebih dari 1.000 AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor yang meliputi area Jakarta, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Papua.

“Adanya program promo spesial di akhir tahun ini harapannya agar konsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut tahun baru 2021,” ungkapnya. (lis)

Comments are closed.