Astra Motor Jateng Pamerkan Motor Marquez di Showroom Big Wing

METROSEMARANG.COM – Astra Motor Jateng pamerkan versi jalanan dari kuda besi tunggangan Marc Marquez di Shworoom Big Wing Astra Motor Center Semarang selama bulan Juli 2017. Motor dengan nama RC213V-S ini diboyong dari Jakarta guna manjakan konsumen loyal Honda dan penggemar tim Honda Racing Corporation di gelaran Moto GP.

Honda RC213V-S tunggangan Marc Marquez dipamerkan di Shworoom Big Wing Astra Motor Center Semarang selama bulan Juli 2017. Foto: istimewa

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan selain dipamerkan di Showroom Big Wing Astra Motor Center Semarang, RC213V-S akan ikut serta di setiap kegiatan yang diadakan Honda Jateng.

“Motor ini merupakan versi jalanan dari yang digunakan Marc Marquez pada ajang moto GP. Kami hadirkan di Jawa Tengah untuk menyapa penikmat motor sport Honda dan komunitas loyal motor Honda,” kata Sukamto Margono, Sabtu (15/7).

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang, dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda. Beberapa perubahan dilakukan untuk menjadikan Honda RC213V-S dapat dikendarai di jalan raya.

Sukamto juga menambahkan selain dipamerkan, saat ini RC213V-S sudah bisa dimiliki oleh konsumen Honda di Indonesia dengan banderol sekitar Rp 7 miliar. Di Jepang dan Eropa sebenarnya motor ini dilego pada harga Rp 3 Miliar hingga Rp 4 Miliar. Ketika masuk ke Indonesia, dikategorikan sebagai barang mewah, sehingga dikenakan pajak. Bila minat dengan RC213V-S, bisa datangi Big Wing. (ade)

You might also like

Comments are closed.