Astra Motor Jateng Serahkan Klaim Asuransi yang Pertama

METROSEMARANG.COM – Sesuai komitmen, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama Asuransi Astra menyerahkan pembayaran klaim asuransi kecelakaan diri yang pertama kepada tertanggung atas nama Slamet Riyadi pada Sabtu (29/7). Klaim sebesar Rp 10.500.000 diterima secara langsung oleh ibu kandung dan ahli waris dari pemegang polis.

Kepala wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyerahkan klaim kepada ahli waris pemegang polis. Foto: istimewa

“Klaim pertama ini jadi bukti, bahwa Astra Motor dan Asuransi Astra selaku partner, memiliki komitmen yang tinggi. Semoga, klaim yang diterima bisa meringankan kebutuhan dari keluarga yang ditinggalkan,” ujar Kepala wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan.

Program asuransi gratis ini baru diluncurkan pada pertengahan tahun lalu oleh Astra Motor Jateng, guna memberikan perlindungan bagi pengendara dan penumpang akibat kecelakaan selama berkendara. Perlindungan yang diberikan mencakup risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman.

Asuransi ini diberikan untuk konsumen sepeda motor Honda  serta anggota keluarga yang terdaftar pada kartu keluarga selama dua tahun dari tanggal pembelian motor.

Ada dua perlindungan yang diberikan kepada konsumen. Pertama, produk perlindungan regular untuk motor dibawah 500cc dimana pengemudi mendapatkan manfaat asuransi mencapai Rp 10.000.000 dan penumpang mendapatkan Rp 5.000.000. Sedangkan yang kedua, produk perlindungan untuk konsumen Big Bike dimana perlindungan untuk pengendara mencapai Rp 50.000.000 dan penumpang sebesar Rp 25.000.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.