Astra Motor Sisihkan Rp 1.000 Tiap Transaksi Servis

METROSEMARANG.COM – Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 10 Wilayah Indonesia melalui program bertajuk Ayo Ke AHASS Sambil Berderma untuk menyisihkan Rp 1.000. Nominal tersebut didapat dari setiap transaksi konsumen yang melakukan servis di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Main Dealer Astra Motor untuk disumbangkan.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

“Program ini mulai berjalan sejak 5 Juni hingga 30 Juni 2016. Hanya dengan servis sepeda motor Hondanya di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor, konsumen turut menyumbang untuk sesama,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor Hadijanto Santoso, Selasa (28/6).

Hadijanto mengungkapkan, program Ayo ke AHASS sambil Berderma ini sengaja dibuat berbarengan dengan momen Ramadan agar mampu menumbuhkan budaya saling berbagi kepada sesama.

Program ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta – Astra Motor Jl Dewi Sartika).

Total dana yang disisihkan dari setiap transaksi konsumen AHASS akan didistribusikan ke Panti Asuhan terdekat. Penyerahan akan dilaksanakan di masing-masing AHASS paling lambat  2016, atau sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri. (ade)

You might also like

Comments are closed.