ASUS Hadirkan Powerbank ZenPower Berkapasitas 9.600mAh

ASUS ZenPower 9600mAh
ASUS ZenPower 9600mAh

JAKARTA – Setelah menghadirkan ASUS ZenPower, powerbank pertama di dunia dengan kapasitas 10.050mAh yang hanya berukuran sebesar kartu kredit, ASUS kembali menyediakan pilihan lain bagi pengguna yang membutuhkan perangkat pemasok daya bagi gadget-gadgetnya.

Adapun produk yang disediakan kali ini adalah ZenPower ABTU001 yang memiliki desain sama dengan ABTU005 yang lebih dulu hadir, namun dengan kapasitas 9600mAh.

“Tanggapan yang sangat positif dari pengguna setia ASUS terhadap ZenPower membuat kami terus menghadirkan seri powerbank lainnya ke pasar,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Meski lebih terjangkau, Juliana menyebutkan, tidak ada fitur yang dikurangi pada powerbank kali ini. “Buktinya, 11 fitur perlindungan arus listrik saat pengguna melakukan pengisian ulang terhadap gadgetnya tersedia pada ZenPower 9.600mAh,” imbuhnya.

Hadir dengan ukuran sebesar kartu kredit, ASUS ZenPower 9.600mAh memiliki bentuk dan desain yang sama dengan pendahulunya. Bentuknya ergonomis serta dipadukan dengan casing alumunium ringan, sehingga powerbank ini terlihat elegan dan kokoh. Versi terbaru ini juga hadir dengan pilihan warna Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, dan Brilliant Silver.

ASUS ZenPower dapat digunakan untuk segala jenis brand gadget dan dilengkapi dengan Lithium-ion rechargeable cell LG berkapasitas sebesar 9.600mAh untuk memenuhi kebutuhan daya baterai gadget tersebut.

Sebagai gambaran, jika digunakan untuk memasok daya ASUS Zenfone 5, ZenPower bisa mengisi ulang baterai smartphone tersebut lebih dari 3x. Baterai Zenfone 6 dan Zenfone 2 bisa diisi lebih dari 2x, sementara jika digunakan untuk mengisi penuh baterai Nexus 7, ZenPower akan masih memiliki daya yang tersisa untuk menambah energi gadget yang lain.

ASUS ZenPower juga menawarkan kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget Anda dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai besar sekalipun! (twy)

 

You might also like

Comments are closed.