Asus Luncurkan Empat Smartphone Anyar di ZenFestival 2015

CEO Jerry Shen (tiga dari kiri) bersama jajaran Asus saat peluncuran produk baru di ZenFestival 2015, Kamis (19/11). Foto: metrosemarang.com
CEO Jerry Shen (tiga dari kiri) bersama jajaran Asus saat peluncuran produk baru di ZenFestival 2015, Kamis (19/11). Foto: metrosemarang.com

METROSEMARANG.COM – Empat smartphone anyar dihadirkan sekaligus dalam Asus ZenFestival 2015. Event yang digelar di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/11) menandai lahirnya Zenfone Max, Zenfone Selfie, Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dan Zenfone 2 Laser di pasar tanah air.

Peluncuran produk anyar ini dihadiri langsung CEO Asus Jerry Shen dan para petinggi vendor asal Taiwan tersebut. “Kami kembali hadirkan produk-produk terbaik, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang ikut membesarkan pasar Asus,” papar Jerry Shen dalam sambutannya.

Jerry menjamin, empat produk terbaru ini punya kualitas premium, tapi ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dari empat produk ini, Zenfone 2 Deluxe dibanderol paling mahal dibanding tiga ‘saudaranya’.

“Zenfone 2 Deluxe dirancang untuk kelas premium, dengan kapasitas storage yang sangat besar,” papar Jerry.

Sebagai informasi, Zenfone 2 Deluxe memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB dan bisa bertambah lagi dengan penambahan microSD hingga 128 GB. Ponsel pintar ini dipasarkan dengan harga Rp 5,9 juta.

Sedangkan Zenfone Max, dengan kapasitas baterai maksimal dibanderol Rp 2,5 juta. Untuk Zenfone 2 Laser ditawarkan Rp 2 juta – Rp 3,5 juta. Sementara, Zenfone Selfie hadir dengan harga Rp 2,7 juta dan Rp 2,9 juta.

Asus ZenFestival ini juga dihadiri dealar dan rekanan serta media, baik lokal maupun mancanegara. Sejumlah kompetisi pun disajikan untuk memeriahkan acara. (twy)

You might also like

Comments are closed.