Asus Luncurkan Ponsel Anyar buat Pecinta Fotografi

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

ANDA pecinta fotografi? Simak baik-baik ulasan berikut ini. Ini merupakan salah satu ponsel terbaru milik Asus yang baru saja di luncurkan. Ponsel ini adalah Zenfone 2 yang merupakan ponsel dengan RAM 4 GB pertama. Kapasitas penyimpanannya mencapai 128 GB. Versi sebelumnya, hanya dapat menyimpan 64 GB.

Ukurannya masuk dalam jenis phablet dengan layar 5,5 inci dan resolusi tampilan 1080p.  Di dalamnya menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 2,3 GHZ dengan chipset Intel Atom Z3580 64 bit. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.0.

Lalu, mengapa ponsel ini cocok untuk pecinta fotografi? Karena Zenfone 2 ini memiliki kamera Pixel Master generasi kedua dengan kualitas 13 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan. Semua spesifikasi ini ditopang dengan baterai 3000 mAH.

Nah, ponsel ini dibanderol dengan harga 387 dollar AS atau sekitar Rp 5,1 juta. Sedangkan versi lama Zenfone 2 64 GB dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Sayangnya, penjualan ponsel ini  sementara hanya dipasarkan di Taiwan. Kita yang ada di Indonesia sabar ya… semoga cepat menyambangi Indonesia. (die)

You might also like

Comments are closed.