Asus Luncurkan ZenFone Max Pro M1, Benarkah Buatan Indonesia?

JAKARTA – Asus resmi meluncurkan ponsel terbaru Zenfone Max Pro M1 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (23/4). Ponsel dengan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 ini diklaim asli buatan Indonesia. “Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” ungkap Asus Vice President, Eric Chen di sela peluncuran.

asus zenfone
Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh (tengah) didampingi Asus Vice President, Eric Chen (kiri) dan President Southeast Asia Qualcomm, Mantosh Malhotra meluncurkan ponsel ZenFone Max Pro M1 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (23/4). (
Foto:metrojateng.com/ Anggun Puspita)

Diketahui, Zenfone Max Pro M1 ini diproduksi di Batam Indonesia. Upaya itu dilakukan karena pasar ponsel Asus di Indonesia sangat bagus, yakni menduduki lima besar penjualan. “Maka kami menyebut Zenfone Max Pro M1 ini ponsel dari Indonesia, dibuat di Indonesia, untuk Indonesia, dan pertama di Indonesia,” kata Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh.

Adapun, kelebihan ponsel ini antara lain didukung fitur full-view display dengan dimensi relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci. Kemudian, perangkat ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien dalam penggunaan energi. Performa tinggi yang ditawarkan akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang gemar bermain game di smartphone.

“Baterai yang mencapai 5000 mAh ini sangat cocok untuk segala kalangan baik gamers, vlogers dan pengguna aktif media sosial,” tuturnya. Asus ZenFone Max Pro M1 hadir dalam tiga varian di antaranya RAM 3/32 GB, RAM 4/64GB dan RAM 6/64GB. Selain itu, ponsel ini juga dipersenjatai kamera belakang ganda 16/13MP dan 5MP dengan kamera depan 16/8MP.

Sementara itu, untuk pemasaran ZenFone Max Pro M1 ini Asus menggandeng e-commerce Lazada dan secara eksklusif akan dijual secara flash sale pada Rabu (25/4) dengan harga khusus. CEO Co Lazada Indonesia, Duri Granziol mengatakan, pihaknya bangga dan senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan Asus dalam peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id.

“Bertepatan dengan rangkaian kampanye ulang tahun Lazada keenam tahun ini. Kami percaya konsumen kami akan sangat menghargai produk Asus yang terkenal sebagai akan kualitas dan teknologi terdepan,” katanya.

Adapun selama flash sale di Lazada, ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) akan dijual seharga Rp2.199.000 dari harga normal Rp2.299.000. Kemudian, ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 dan ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya. (ang)

You might also like

Comments are closed.