Asyik, Mulai Besok PT KAI Beri Diskon 20 Persen

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Memasuki pertengahan Maret 2015, PT Kereta Api Indonesia  memberikan diskon promo sebesar 20 persen untuk kereta api non subsidi pemerintah (PSO). Rencananya diskon tersebut berlaku sejak tanggal 12 Maret besok hingga 30 April 2015 mendatang. Tarif promo ini berlaku mulai KA eksekutif, bisnis dan ekonomi.

Manager Humas PT KAI Daop IV Semarang, Suprapto mengatakan, program tersebut adalah bagian promosi X-Class Super Promo untuk periode pembelian dan keberangkatan tanggal 12 Maret s/d 30 April 2015.

“Khusus kereta yang berada di wilayah Semarang diantaranya, KA Argo Sindoro, KA Muria, KA Menoreh, KA Argo Bromo Anggrek, KA Bangunkarta,KA Majapahit, KA Sembrani, KA Harina dan lainnya,” jelasnya, Rabu (11/3).

Dalam program ini misalnya, untuk tiket kereta kelas eksekutif  rute Jakarta – Surabaya atau sebaliknya berkisar antara Rp 375 ribu-Rp 485 ribu akan menjadi Rp 199 ribu-Rp 279 ribu.

Sementara,  untuk pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan melalui loket penjualan di stasiun online, contact center 121, channel eksternal KAI, mobile application, KAI Access dan internet reservation. “Tempat duduk promo dilayani pada saat pemesanan dan penjualan langsung, selama tiket masih ada,” imbuh Suprapto.

Selain itu,  promo tiket tersebut juga tidak dapat ditunda atau ganti dan dibatalkan karena satu tiket promo hanya berlaku untuk satu kali pemberangkatan. (yas)

You might also like

Comments are closed.